-->

Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya

Melalui tulisan ini, Kamu admin Basith ID akan membagikan beberapa rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Untuk Pemula....

Aplikasi Saham Online Terbaik - Ada banyak aplikasi saham online yang saat ini tersebar di internet, Baik itu yang diawasi oleh OJK langsung maupun investasi saham bodong yang nantinya akan merugikan para membernya.

Seperti beberapa hari yang lalu jagat raya sempat dihebohkan oleh berita investasi saham yang banyak merugikan investornya dengan iming-iming memberikan keuntungan besar setiap hari dengan cara melakukan trading.

Alhasil investasi saham trading yang dilakukan justru lebih banyak membuat para investornya rugi bahkan bisa dikatakan bangkrut.

$ads{1}

Nah untuk sahabat Basith ID kamu harus menjadi millennials yang smart people, Tidak mudah terpengaruh oleh profit yang begitu besar karena yang namanya investasi merupakan jangka panjang.

Jika ada yang bilang kalau investasi merupakan jangka pendek dapat dipastikan investasi saham yang gunakan sangat berbahaya terlebih jika kamu seorang pemula.

Melalui tulisan ini, Kamu admin Basith ID akan membagikan beberapa rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Untuk Pemula. Untuk selengkapnya simak dibawah ini.

Aplikasi Saham Online Terbaik Untuk Pemula

Aplikasi Saham Online Terbaik
Aplikasi Saham Online Terbaik

Dikarenakan ada banyak aplikasi saham trading online yang dapat kamu temukan di internet, Maka kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi investasi saham modal kecil terlebih dahulu.

Loh min kenapa modal kecil...?
Emang ada resikonya yang min...?

Yang namanya investasi saham sudah pasti ada resikonya, Terlebih dahulu tutorial ini ditujukan kepada orang pemula bukan orang yang sudah master atau ahlinya.

Jadi saran admin adalah memulai dari investasi saham modal kecil terlebih dahulu untuk melatih kemampuanmu dalam belajar.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu tips menghemat uang untuk travelling adalah dengan menabung sebanyak mungkin. Namun sayangnya mau sebanyak apapun kalau kamu menabung di celengan atau di bank maka akan terdampak inflasi.

Jadi inflasi ini merupakan kenaikan harga barang dan jasa dimana akan naik terus-menerus dalam jangka waktu tertentu. Nah, untuk mengatasi terjadinya inflasi ini kamu disarankan untuk mencoba berbagai jenis investasi, salah satunya investasi saham.

Bahkan investasi saham ini menjadi salah satu investasi terbaik untuk jangka panjang. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari kepemilikan saham adalah Dividen dan Capital Gain.

Dividen adalah keuntungan yang dibagikan perusahaan kepada investor atau pemilik saham. Sedangkan Capital Gain adalah keuntungan dari selisih harga jual dan harga beli suatu saham.

Nah, pas banget nih berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi saham online terbaik untuk kamu. Jadi scroll sampai habis ya!

Mau Investasi Saham?

$ads{2}

Di Aplikasi Saham Online Berikut Ini Saja! Mau menabung dengan aman melalui investasi saham? Pakai salah satu aplikasi berikut ini yah!

1. Aplikasi Saham Bibit

Aplikasi Saham Online Bibit

Aplikasi saham terbaik pertama adalah Bibit. Aplikasi ini merupakan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari PT Bibit Tumbuh Bersama yang dimana sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi dengan aplikasi reksadana ini akan membantu para investor pemula untuk mulai berinvestasi. Nah, para investor bisa investasi saham dalam bentuk reksadana, selain itu bisa juga investasi reksadana dalam bentuk pasar uang dan obligasi.

Aplikasi Bibit ini sangat cocok untuk pemula karena terdapat fitur Robo-Advisor dimana BOT ini akan membantu para investor untuk memilih produk reksadana yang cocok dengan profil resiko.

Nah, buat kamu yang baru saja mendapatkan uang dari Google, daripada dihamburkan lebih baik ditabung di reksadana saham melalui aplikasi Bibit ini aja.

2. Aplikasi Saham IPOT

Aplikasi saham online terbaik berikutnya adalah IPOT. Aplikasi IPOT ini merupakan aplikasi besutan dari perusahaan IndoPremier (PT Indo Premier Sekuritas), dimana kamu bisa berinvestasi saham, reksadana, ETF dan lain sebagainya dengan modal yang cukup terjangkau.

Selain itu, para investor gak perlu melakukan deposit, karena deposit akan disetor langsung ketika para investor melakukan transaksi pembelian saham. Apalagi aplikasi ini diawasi langsung oleh pengawas pasar modal atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi buat kamu yang baru aja nih mendapatkan uang dari TikTok, hasil dari endorsement brand maupun client, lebih baik langsung kamu investasikan di saham melalui aplikasi ini saja!

Tapi jangan lupa untuk mempelajari fundamentalnya yah!

3. Aplikasi Saham Ajaib

Aplikasi Saham Ajaib

Aplikasi saham terbaik online selanjutnya adalah Ajaib. Aplikasi ini dinaungi oleh PT Ajaib Sekuritas Asia dan didirikan sejak tahun 2018. Aplikasi Ajaib ini kamu bukan hanya bisa berinvestasi aja, tapi bisa juga untuk trading.

Selain itu, kamu juga bisa investasi reksadana dengan bebas biaya. Dengan melalui aplikasi ini kamu juga menentukan sendiri jumlah investasi agar bisa menyesuaikan dengan tujuan keuanganmu.

$ads{3}

Walaupun di aplikasi ini kamu bisa melakukan trading saham, tapi kami tetap menyarankan kamu untuk menggunakan uang dingin atau uang menganggur yah!

Tidak disarankan kamu untuk menggunakan uang hasil dari aplikasi pinjam uang online. Karena resiko investasinya yang sangat tinggi. Sehingga bisa saja kamu mengalami kerugiaan.

4. Aplikasi Saham Stockbit

Aplikasi Saham Stockbit
Aplikasi Saham Stockbit

Aplikasi investasi saham terbaik berikutnya adalah Stockbit. Aplikasi yang didirikan oleh PT Mahakarya Artha Sekuritas ini merupakan perusahan efek yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Stockbit ini merupakan aplikasi dimana kamu bisa berinvestasi saham. Selain itu, kamu juga bisa langsung berdiskusi dan menganalisa pasar dengan para investor lainnya.

Dengan melalui aplikasi ini kamu bisa membuat rekening saham sendiri secara online tanpa harus mengirim dokumen fisiknya. Selain itu, tidak ada minimum deposit untuk berinvestasi di aplikasi Stockbit ini.

Jadi buat kamu yang abis mendapatkan uang dari YouTube hasil dari membuat konten, lebih baik kamu investasi kan saja uangnya melalui aplikasi ini. Tapi perlu diingat ya! Bayar dulu kebutuhan harian kamu baru berinvestasi, jangan sebaliknya.

5. Aplikasi Saham Online Bareksa

Aplikasi Saham Online Bareksa

Aplikasi investasi saham terakhir adalah Bareksa. Aplikasi merupakan marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama yang ada di Indonesia. Bahkan aplikasi ini sudah mendapatkan lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksadana dari OJK sejak 2016 loh!

Oh iya, kamu bukan hanya bisa berinvestasi atau transaksi jual beli saham ataupun reksadana aja loh! Tapi kamu juga bisa jual beli emas secara online melalui aplikasi Bareksa ini.

Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia berbagai layanan informasi seperti data market, konten, riset, analisis, berita dan lain sebagainya.

Jadi buat kamu yang baru saja mendapatkan uang dari Facebook dan ingin menabung dengan cara berinvestasi, kamu bisa melalui aplikasi ini yah!

So, itulah beberapa aplikasi jual beli saham terbaik yang bisa kamu gunakan. Nah, kamu sudah menggunakan aplikasi yang mana nih? Kalau ada jangan lupa tulis di kolom komentar ya!