-->

Cara Investasi Saham di Stockbit Untuk Pemula

Stockbit adalah aplikasi saham yang sudah mengalami peningkatan dan sangat aman untuk dilakukan oleh para investor ataupun pemula karena sudah diawasi

Stockbit adalah aplikasi saham yang sudah mengalami peningkatan dan sangat aman untuk dilakukan oleh para investor ataupun pemula karena sudah diawasi otoritas jasa keuangan (OJK).

Namun, kalian harus mengetahui atau belajar terlebih dahulu jenis saham atau aplikasi yang digunakan dalam pembelian produk investasi sehingga mendapatkan keuntungan yang dapat meminimalisir dari segala resikonya.

Istilah saham sekarang sudah menjadi pembahasan yang muali tren dan populer untuk menabung uang masa depan dengan bentuk online dengan melakukan trending lewat gengaman HP maupun perangkat dekstop.

Trik Belajar Stockbit Untuk Pemula Agar Untung

Cara Investasi Saham di Stockbit
Cara Investasi Saham di Stockbit

Untuk kalian yang masih pemula untuk terjun di dunia invesatasi, Stockbit salah satu pltform yang sangat di rekomendekan dalam dunia digital uang yang menjanjikan.

Pasalnya dari proses pendaftaran dan penjualan saham kembali kalian tidak dikenakana biaya alias gratis dengan melihat puluhan sekuirtas perusahaan.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan tips cara investasi saham di stockbit agar tetap bertahan dan menjadi tabungan kebutuhan masa depan.

Apa Itu Stockbit

Apa itu stockbit

Stockbit merupakan aplikasi intelijen investasi yang telah diracik atau dikembangkan oleh mantan pemain saham terkenal yaitu Wellson Lo dan Johny Susanto pada tahun 2012 yang lalu yang memiliki tujuan untuk mengurangi kesenjangan sebuah informasi mengenai para investor.

Di Indonesia sendiri, stockbit sudah mulai resmi diluncurkan dan mulai banyak digunakan pada tahun 2015 dengan memulai ekslusifnya dengan sinarmas sekuritas yang menghadirkan fitur saham virtual online.

Untuk saldo deposit awal Stockbit disini tidak ada batas minimun dan maksimunnya. Sehingga membuat para pengguna lebih santai dan tidak keburu-buru dalam pembelian saham.

Sebenarnya stockbit sudah menjadi sekuritas dan platform trending yang terdepan dan menjanjikan untuk para investor yang bernama PT Stockbit Sekuritas Digital yang dahulunya bernama PT Mahakarya Artha Sekuritas.

Aplikasi stockbit sendiri sudah bekerjasama dengan Bank Jago sehingga dapat memudahkan pengguna dalam proses pendaftaran dengan Rekening Dana Nasabah atau yang dikenal dengan sebutan RDN.

Cara Daftar di Stockbit

Untuk cara investasi di stockbit sebenarnya mudah dan praktis sekali. Jadi, kalian tak perlu bingung dalam menjalankan aplikasi. Untuk caranya sebagai berikut:

  • Silahkan kalian donwload terlebih dahulu apalikasi stockbit di google playstore atau app store.
  • Setelah itu, install dan buka.
  • Pada halaman utama, kalian akan diminta suruh memilih menggunakan alamat email atau akun facebook dalam proses pendaftaran.
Gambar - 01
  • Isi User name > buat password untuk keamanan > masukan nomor hp > memilih recaptcha untuk menverifikasi bukan robot dan memasukkan kode verifikasi yang dikirim lewat sms.
  • Setelah itu, klik buka sekarang atau nanti.
  • Kalian akan diminta memasangkan sidikjari untuk lebih aman dan cepat.
  • Biasanya akan muncul temukan temanmu di stockbit yang berada di akses kontak.
  • Pada halaman selanjutnya, akan muncul daftar nama saham yang dapat kalian follow.
  • Setelah itu, kalian akan diminta untuk buka rekening saham yang ada di bagian aplikasi stockbit.
  • Jika ingin melengkapi data profil, kalian bisa klik garis 3 dibagian pojok kanan atas.
  • Selesai.
Gambar - 02

Cara Memulai Investasi di Stockbit

Setelah kalian resmi menjadi bagian dari stockbit, langkah selanjutnya bagaimana cara memulai atau membeli saham supaya bisa untun terus dan kaya raya untuk masa depan. Untuk caranya sebagai berikut:

  • Menggunakan Watchlict: langkah pertama, pengguna melakukan list atau mencari jenis perusahaan mana yang ingin di beli sahamnya. Dimana sudah terdapat pada search di bagia bawah layar halaman utama.

  • Melakukan Metode Stream : setelah itu, kalian bisa mengetahui terkait berita atau fakta menarik mengeani jenis saham yang cocok untuk dijadikan tabungan masa depan.

  • Memilih Portofolio: jiak sudah melakukan metode wachlist dan stream, kalian klik saja menu portofolio untuk melakukan pendaftaran.

  • Dimana pada aplikasi stockbit disini sudah bekerja sama dengan aplikasi Bibit yang dalam satu naungan dalam proses pembelian saham dan untuk membuka rekening sudah tertaut karena kalian tak perlu melakukan proses pendaftaran KTP, foto selfie, tanda tangan digital dan isi data jenis lainnya.
Gambar - 03
  • Akan tetapi, kalian bisa melakukan proses daftar biasa saja tanpa harus bergabung dengan aplikasi bibit.

  • Lewat Company Pae: jika sudah melakukan proses biaya broker di pembelian saham, kalian bisa melakukan pembayaran sesuai dengan harga saham yang dipasarkan pada produk perusahaan bursa efek indonesia.

Keuntungan Investasi di Stockbit

  1. Terdapat fitur stock screener, data financial dan fundachart yang lengkap.
  2. Adanya fee biaya broker.
  3. Tanpa Minimum top up deposit.
  4. Deposit dan Withdraw Secara Instan. Deposit secara otomatis dan dana cair ke rekening kamu dalam 10 detik.
  5. Pembukaan rekening proses kerja satu harii kerja.

Kekurangan Investasi di Stockbit

  1. Ada versi pro.
  2. Terdapat lembar dokumen yang di isi.
  3. Proses pembelian dan penjualan cukup lama

Baca Juga: Cara Investasi Saham di Bibit

Itulah cara investasi di stockbit yang mudah dan gampang untuk bisa untung. Sehingga kalian tak perlu bingung dan khwatir kembali.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website Basith.id - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.