-->

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat HP

Menghapus akun instagram memiliki dua cara, Yang petama menghapusnya secara permanen dan yang kedua menghapus akun instagram sementara...

Cara Hapus Akun Instagram - Instagram merupakan sosial media kekinian yang di dalamnya dipenuhi oleh para mellennials. 

Hingga postingan ini admin terbitkan instagram tidak hanya menjadi sosial media yang membagikan berbagai konten foto dan video saja, Melainkan instagram juga menjadi sarana bisnis dalam dunia marketting. 

Dikarankan pengguna yang begitu banyak sehingga tidak akan menutup kemungkinan jika kita memiliki masalah saat menggunakan instagram ini. 

Meski banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalah di instagram akan tetapi ternyata pengguna lebih memilih Cara Menghapus Akun Instagram yang ia gunakan.

Yah, Mungkin dengan Cara Menghapus Akun Instagram semua masalah dapat kita lalui. Kamu bisa melakukan cara ini kapan saja dan di mana saja.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen 

Menghapus akun instagram memiliki dua cara, Yang petama menghapusnya secara permanen dan yang kedua menghapus akun instagram sementara.

Menghapus akun instagram sementar bisanya dilakukan oleh pengguna yang memiliki masalah di dunia online atuapun offline.

Seperti semisal kamu memiliki masalah pribadi ataupun kasus tertentu, Pastinya di akun intagram kamu akan memiliki banyak hujatan oleh netizen.

Nah untuk dapat menghindari hujatan tersebut dari para pengguna instagram kamu dapat memutuskan untuk menghapus akun instagram sementara.

Bantuan Menghapus Akun Instagram Lewat HP

Nah sebanarnya instagram tidak pernah menyebutkan penggunanya untuk harus menghapus menggunakan laptop atapun pc.

Yang kamu butuhkan untuk bisa menghapus akun instagram hanya membutuhkan browser saja, jadi Baik menggunakan HP ataupun lapotop tetap harus menggunakan browser.

1. Menghapus Aplikasi Instagram
Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan adalah menghapus aplikasi instagram.

Baik pengguna android ataupun pengguna ios iphone silakan unistall aplikais instagram yang ada pada ponsel tersebut.

2. Login Instagram Via Browser. 
Jika aplikasi instagram yang terinstall sudah di hapus selanjutnya kamu bukak browser crome ataupun safari bagi pengguna iphone.

Ketikan "login instagram" di pencarian google > Lalu kamu login menggunakan akun instagram yang akan di hapus. 

3. Masuk ke Bantuan Penghapusan akun. 
Untuk bisa masuk di menu penghapusan akun bisa melalui link berikut : Hapus Akun Instagram

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat HP
  • Perhatikan Gambar yang saya lingkari. 
    Gambar tersebut merupakan akun instagram yang akan kamu hapus. 

  • No.1 
    Kamu harus memiliki alasan mengapa harus menghapus akun instagram. Agar tidak ribet sebaiknya kamu pilih "Somethig Else"

  • No.2 
    Kamu harus memasukan password dari akun instagram yang akan di hapus. 

  • No.3 
    Langkah akhir yang harus kamu klik untuk bisa menghapus akun instagram kamu. 
4. Penghapusan Akun Instagram Permanen. 

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat HP

Ternyata instagram memperbarui kebijakanya, Yakni pengguna tidak bisa secara langsung menghapus akun instagram secara permanen.

Hal ini dilakukan oleh instagram dikarenkan penggunanya takut memiliki perubahan tentang hal yang ia lakukan.

Jika semisal kamu menyesali setelah menghapus akun instagram, Kamu tetapi bisa login kembali untuk membatalkan penghapusan akun secara permanen.

Jika kamu tidak menyesali tentang penghapusan akun, instagram akan menghapusnya secara permanen dalam kurun waktu satu bulan kedepan.
Dalam tahap ini, Agar penghapusan akun instagram secara permanen bisa workted kamu tidak boleh lagi masuk ke akun instagram yang sudah di hapus tersebut hingga waktu yang sudah di tentukan.

Itulah Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat HP dengan mudah yang bisa kamu lakukan. semoga tidak menyesal.