-->

Download Instagram Mod APK Versi Terbaru 2022

Instagram mod adalah aplikasi instagram yang di modifikasi oleh pihak ketiga dengan tujuan untuk menambahkan fitur yang tidak dimiliki ...

Anak mellennials jaman sekarang bisa dipastikan di dalam smartphone yang ia gunakan menginstall dan menggunakan instagram, Baik untuk pengguna android ataupun pengguna ios.

Selain digunakan untuk media chating instagram juga digunakan sebagai media berbagi kabar berita foto, video, music dan juga chatting.

Meski instagram sudah melengkapi berbagai fitur di dalamnya akan tetapi tetap saja sepertinya masih ada yang kurang.

Dari kekurangan fitur tersebut hadirnya instagram mod apk terbaru 2022 yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk memenuhi ke inginan penambahan fitur tersebut.

Instagram mod apk memiliki fitur plus sehingga memiliki julukan instagram pro dikarenakan adanya penambahan banyak fitur di dalamnya.

Insatgaram mod apk yang bakalan admin bagikan tidak hanya pada versi terbaru saja, akan tetapi anda juga bisa memilih apakah ingin menggunakan instagram mod versi lama seperti yang sudah admin bagikan sebelumnya.

Apa itu Instagram MOD

Instagram Plus
Instagram MOD

Instagram mod adalah aplikasi instagram yang di modifikasi oleh pihak ketiga dengan tujuan untuk menambahkan fitur yang tidak dimiliki oleh Intagram original.

Tentunya anda sudah mengetahui bahwasanya instagram official tidak ada fitur donwload foto, video, yang ada di instagram.

Akan tetepi dengan menggunakan instagram mod ini anda bisa menikmati kemudahan untuk mengunduh foto, video, dan juga story menggunakan tombol yang sudah di sediakan di dalamnya.

Fitur Instagram Mod Terbaru

1. Gambar Profil HD

Umumnya gambar profile instagram beresolusi kecil, dengan menggunakan instagram mod ini anda bisa mengunduh dan menggunakan gambar profile HD.

Instagram mod dapat menampilkan gambar foto profile instagram dengan resulusi HD serta mendukung gerakan tangan zoom in dan juga zoom out untuk dapat memperbesar atau memperkecilnya gambar profile teman.

2. Download Profile

Fitur download profile instagram juga bisa dilkukan saat anda menggunakan aplikasi instagram mod yang satu ini.

Caranya cukup tekan dan tahan untuk gambar profile yang ingin di download di instagram selanjutnya akna ada popup window yang unduhan.

3. Ikon Kamera

Setiap pengguna instaram yang melakukan streaming akan secara otomatis menghidupkan kamera, baik itu kamera depan ataupun belakang.

Akan tetapi saat anda menggunakan instagram mod yang satu ini anda dapat memilih mengaktifkan dan menonaktifkan video streaming instagram dengan cara menahan ikon camera pada bagian kiri atas.

4. Video Maju Cepat dan Putar Ulang

Saat menonton video di instagram kita diwajibkan untuk melihat video tersebut dari awal hingga akhir dan tidak ada opsi untuk mempercepat ataupun kembali pada clip video di detik sebelumnya.

Akan tetapi dengan menggunakan instagram mod anda dapat memajukan atau memundurkan video yang sedang di tonton dengan cara menekan dan menahan video tersebut lalu menggeser jari Anda ke kanan ataupun kiri.

5. Sembunyikan DM Instagram Yang Sudah dibaca

Ini adalah fitur tambahan yang cukup menarik dan juga harus kalian coba.

Biasanya ketika kita membuka ataupun membaca DM insatagram akan secara otomatis orang yang mengirimkan chat tersebut mendapatkan laporan bahwasanya DM yang ia kirimkan sudah kita baca.

Nah untuk menonaktifkan fitur tanda DM sudah di baca di instagram ini bisa dilakukan dengan cara pergi pada bagian pengaturan > InstAero > Privasi > Pilih nonaktifkan tanda laporan dibaca.

Untuk menandai DM Yang sudah di baca silakan klik dan tahan > akan ada optsi tulisan tampilakan DM sudah dibaca.

6. Melihat Story IG Tanpa Kelihatan

Saat kita melihat story orang lain di instagram akan secara otomatis memberikan laporan bahawasanya anda sudah melihatnya.

Dengan menggunakan instgaram mod ini anda memiliki opsti untuk tidak menampilkan tanda melihat story mereka.
Caranya > Pergi ke setting aero instgaram > Privacy > Nonaktifkan tanda melihat story untuk tidak memberi laporan bahwa anda sudah melihat story teman kontak.

7. Sembunyikan Mengetik

Setelah membuka DM dan membalas chat akan secara otomatis orang yang menirimkan pesan juga mendapatkan laporan bahwasanya anda sedang menulis untuk membalas DM tersebut.

Anda dapat menyembunyikan tanda tulisan "Sedang mengertik..." saat anda membalas chat DM di instagram dengan cara > Pengaturan privasi > Nonaktifkan tanda sedang mengetik.

8. Salin Deskripsi Profile Instgaram

Setiap pengguna instagram biasanya akan memberikan deskripsi singkat pada bagian profile mereka untuk menjelaskan kepada publik dan text tersebut tidak bisa di copy.

Nah untuk anda yang ingin mengcopy deskripsi dari pengguna instagra terseut bisa dilakukan dengan cara Tekan dan tahan pada bagian deskripsi instagram > lalu salin.

9. Ikon Beranda

Dengan menahan ikon beranda di kiri bawah, Anda dapat membuka menu yang dirancang khusus untuk pengembang.

menu tersebut sangat cocok untuk anda yang menjadi anak programming yang sedang mengembangkan aplikais serupa.

10. Salin Komentar

Tidak hanya komentar teman instagram saja, anda juga bisa mencopy semua text komentar yang ada di di instgaram.

Pilih komentar apa pun yang ingin anda copy > dengan cara menyentuh ikon tengah (ikon salin text) dari opsi di atas.

11. Terjemahkan Komentar

Pilih komentar apa pun dan sentuh ikon terjemahan di sebelah kiri (ikon terjemahan klasik) dari opsi di atas.

Mesin Google dan Yandex digunakan untuk menerjemahkan, Anda dapat mengeditnya di Pengaturan InstAero> Pengaturan Terjemahan.

12. Nonaktifkan Dua ketukan Suka

Terkadang kita secara tidak sengaja menyentuh foto ataupun video dua kali tanpa di sengaja dan akan secara otomatis melakukan suka.

Untuk menonaktifkan fitur tersebut Di Pengaturan InstAero > Pengaturan umum, nonaktifkan "Aktifkan ketuk dua kali untuk suka" .

13. Download Dengan Ketuk 3 Kali

Untuk anda yang ingin melakukan unduhan dengan mudah pada foto video dan apapun itu di instagram anda bisa mengaktifkan fitur singkat ini dengan cara mengetuk 3 kali untuk mengunduhnya.

Di Pengaturan InstAero> Pengaturan umum, Anda dapat mengaktifkan opsi "Unduh media dengan ketuk dua kali" untuk mengunduh setiap file media yang Anda ketuk dua kali pada perangkat Anda.

14. Memperbesar dan Memperkecil Foto

Pas udah liat foto-foto keren biasanya kita berkeinginan untuk melihat di bagian-bagian tertentu dengan cara memperbesarnya.

Untuk mengaktifkan fitur memperbesar dan memperkecil foto pergi > Pengaturan InstAero > Pengaturan umum, lihat "Memperbesar foto dengan ketukan panjang." Anda dapat memperkecil atau memperbesar foto yang Anda tahan dengan mengaktifkan.

15. Mulai Video dengan Audio secara otomatis

Jika Anda mengaktifkan opsi "Mulai video langsung dengan suara" di Pengaturan InstAero, Anda tidak perlu menyentuh video untuk membunyikan video Instagram.

16. Nonaktifkan Gerakan Navigasi

Jika Anda menonaktifkan opsi " Navigasi Geser " di Pengaturan InstAero > Pengaturan umum, gerakan jari Anda di layar beranda akan dinonaktifkan.

Contoh gerakan jari:
Geser jari Anda ke kiri di layar beranda untuk membuka halaman DM Anda.

17. Chat DM Dua Baris

Dari Pengaturan InstAero > Preferensi Personalisasi, Dengan opsi " Kotak pesan dua baris dalam DM ", Anda dapat memperluas area tempat Anda menulis pesan.

Pada bagian fitur ini juga terdapat fitur pencegahan pengiriman tanda " Suka " yang tidak disengaja saat membas DM.

18. Melacak Pengikut

Biasanya kita sering kepo bukan tentang siapa saja orang-orang yang sudah unfollow akun instagram mu.

Dengan mengaktifkan fitur pelacak followers ini anda akan menerima laporan orang yang mengikuti dan juga orang yang unfollow akun mu.

Itulah beberapa fitur instagram mod yang dapat kami bagikan, jika masih ada pertanyaan berikan komentar anda di akhir postingan ini.