-->

10+ Artis TikTok Followers Terbanyak di Indonesia 2022

Sosial media TikTok dijadikan sebagai media kreasi dan juga hiburan sesaat bersantai oleh nitizen indonesia.

TikTok sosial media yang membagikan konten video pendek tersebut sekarang menjadi perhatian dunia dikarenakan jumlah pengguna yang terus bertambah setiap harinya. 

Dikarenakan jumlah pengguna yang terus naik, Kira-kira siapa ya pengikut tiktok terbanyak di indonesia tahun 2022 ini.....?

jika anda mengiri sorang artis yang memegang rekor dengan followers terbanyak di indonesia itu sangat salah karna tidak sesuai dengan kenyataanya. 

Tiktok ini lebih Bar Bar, lebih unik bahkan lebih bar bar bila dibandingkan dengan sosial media lainya. Sehingga untuk seorang artis yang masuk dalam tiktok juga memiliki pesaing ketat dengan orang orang yang berkereasi dan kreatif disana. 

10 Tiktokers Dengan Followers Terbanyak di Indonesia 2022

Followers  TikTok Terbanyak
Sosial media TikTok dijadikan sebagai media kreasi dan juga hiburan sesaat bersantai oleh nitizen indonesia. 

Setidaknya ada banyak hal-hal yang viral ini berasal dari TikTok seperti Makan, Jemput cewek depan gang, jamid dan lain sebagainya. 

Trends yang terjadi di TikTok saat ini ternyata tidak hanya mengundang antusias dari millennials saja, Melainkan dari perusahaan pun turut menafaatkan TikTok sebagai mendia strategi marketing. 

Bisa dikatakan kalau TikTok ini sangat bermanfaat dalam membantu perkembangan bisnis anda di dunia maya. 

Nah untuk perusahaan yang tidak memiliki banyak followers di akun TikTok bisa memanfaatkan 10 tiktokers di bawah ini untuk di ajak kerjasama untuk menayangkan iklan perusahaan anda. 

Baca Juga : Cara Riset HashTag TikTok yang Lagi Viral

1. Ria Ricis atau Ria Yunita

@riaricis

Nama Ria Ricis sudah tidak asing untuk kalangan millennials, Perempuan kelahiran 1995 ini namanya mulai di kenal di indonesia berkat konten squishy di chanel youtube miliknya. 

Kesuksesanya berkarir di youtube tidak membuat Ria Ricis berhenti mepelajari hal-hal baru dalam hidupnya. Ia melebarkan sayapnya ke instagram yang kedumian di platform TikTok.  

Pada akun TikTok Ria Ricis ini memiliki 

  • 0 mengikuti 
  • 19M Pengikut 
  • 452.2M Suka 
Konten yang dibagikanya tidak hanya menyani dan menari saja, akan tetapi ada juga konten hiburan lainya. 

2. Juy Putri

@juyyputrii21

Tiktoker yang satu ini dikenal oleh warga net awalanya dikarenakan imut dengan penampilan fashion kekian yang manis dan elegan.

Selain fashion trend yang ia gunakan, Ternyata Jully putri juga di kenal sebagai wanita model hijabnya yang manis. 

Selain dari fashionya, Jully juga disukai oleh pengikutnya lantaran video menari slowmotion-nya sehingga akun Jully saat ini memiliki : 

  • 51 Pengikut
  • 16 M followers 
  • 368.M suka 
di usianya yang baru 18 tahun. 
Untuk anda yang penasaran bisa langsung cek akun Jully di @JullyyPutrii21. 

3. Mega Dwi Cahyani

@cahyanirynn

Pemilik akun @cahyanirynn telah berhasil mendapatkan 12,7 juta pengikut. Lahir pada tanggal 1 September 1999, wanita yang akrab dipanggil Caca ini tidak hanya memiliki akun TikTok saja, namun juga memiliki akun YouTube. Di akun YouTube-nya, Caca telah berhasil mendapatkan 3.63 juta subscribers. 

Berkat kepopulerannya di TikTok, Caca menyabet penghargaan “Popular Creator of the Year,” di TikTok Awards Indonesia 2020. 

Konten yang diunggah oleh gadis yang warna rambutnya selalu menarik ini pun beragam, mulai dari konten menari, menghibur, bermain game, skin care, hingga berdandan.

4. Sandy Saputra

@sandy.sss

Pemilik akun TikTok @sandy.ss ini memiliki 13,7 juta followers, bahkan di tahun 2020 lalu, Sandy Saputra dapat dikatakan sebagai pemilik akun TikTok terbanyak di Indonesia. 

Hingga tahun 2022, @sandy.ss masih menduduki posisi sebagai pemilik akun TikTok yang memiliki followers terbanyak, dan masuk sebagai nominasi “Popular Creator of the Year,” di TikTok Awards Indonesia 2020. Jika dilihat, konten yang ditayangkan Sandy sebagian besar merupakan konten dance.

Baca Juga : Cara Agar FYP TikTok

5. Neng Lidiawaty

@notnot8

Influencer TikTok cantik yang satu ini berasal dari Bandung. Selain aktif di platform TikTok, Lidiawaty juga merupakan seorang youtuber, gaming influencer, bahkan selebgram yang saat ini sedang naik daun. Namanya melejit ketika ia menjadi brand ambassador gamers pada tim Evos e-sport. 

Selain mengunggah konten bermain game, pada akun TikTok-nya @notnot8 yang memiliki pengikut 10,8 juta ini pun aktif membagikan video kuliner, menari, bermain bersama kucing, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Said Uyad Al-Haerid

@saalhaerid

Influencer TikTok untuk promosi bisnis selanjutnya yang cocok untuk digital marketing campaign bisnis atau produk Anda adalah Said. Akun @saalhaerid menjadi salah satu influencer yang memiliki followers TikTok mencapai 10,2 Juta. 

Remaja berusia 17 tahun asal Samarinda ini kerap mengunggah konten drama pendek tanpa dialog yang menghibur, menari, cat lovers, dan relationship goals-nya bersama Dinda Annisa. 

Tidak hanya aktif mengunggah konten di platform TikTok, Said dan kekasihnya juga sering upload video di channel YouTube-nya yang memiliki 1,49 juta subscribers.

7. Dinda Annisa

@dinda_ans


Dinda Annisa yang merupakan kekasih dari @saalhaerid, juga memiliki akun TikTok dengan jumlah followers 9,4 juta di @dinda_ans. 

Sama halnya dengan akun TikTok sang pacar, isi konten TikTok-nya kerap kali membuat para pengikut iri karena sering tampil berdua bersama sang kekasih dalam satu frame.

8. Jharna Bhagwani

@jharnabhagwani

Ingat dengan hastag #LATHIchallenge yang pernah viral tahun 2020 lalu? 

Jharna Bhagwani yang merupakan seorang gadis hobi ber-make up ini turut meramaikan video challenge tersebut dan berhasil meraih perhatian banyak netizen. 

Video transisi make up yang dibuat oleh Jharna pada akun TikTok @jharnabhagwani menobatkannya pula menjadi beauty influencer favorit. 

Di usianya yang masih remaja, gadis campuran Indonesia India ini begitu mahir merias wajahnya menjadi berbagai karakter. Jadi, tak heran jika followers akun Jharna di TikTok mencapai 9,7 juta. 

Pada TikTok Awards Indonesia 2020, gadis ini memenangkan penghargaan Best Fashion and Beauty. 

9. Dafa Atmaja

@dafaatmaja

Dafa Atmaja memang sudah sangat terkenal di aplikasi TikTok pada akun @dafaatmaja. Ia suka menampilkan dance yang terbilang lucu. 

Selain itu, hasil make up karakternya juga bagus. Namanya sudah sangat terkenal sebagai orang yang kreatif saat berekspresi, terlebih lagi pada gaya dan penampilannya.  Dafa Atmaja memiliki followers sebanyak 9 juta.

Baca Juga : Cara Download Video TikTok Tanpa id Watermark

10. Seses Rapunzel

@realsesesvana

Seses Rapunzel merupakan salah satu influencer dari aplikasi TikTok yang sering kali dicari oleh warganet di Google. 

Tentu itu bukan hal yang mengherankan. Selain kreatif membuat konten, ia memiliki paras cantik. 

Seses kerap membagikan konten dance, serta ulasan skin care, untuk mengajak para perempuan makin glow up seperti dirinya. Pada akun TikTok @realsesesvana miliknya, Seses memiliki 7,5  juta followers.