-->

Cara Riset Hashtags TikTok Yang Lagi Trending 2021

Salah satu penyebab TikTok menjadi trending (FYP) adalah dari penggunaan hastag yang digunakan pada video yang di upload. Untuk itu dipostingan kali

Salah satu penyebab TikTok menjadi trending (FYP) adalah dari penggunaan hastag yang digunakan pada video yang di upload. 

Untuk itu dipostingan kali ini kita akan belajar bagaimana cara menemukan hastag populer yang sedang trending di tiktok hari ini.

Apalagi hashtags tiktok fyp 2021 yang lagi trending saat ini tidak hanya di tentukan oleh penggunaan hastag saja, Melainkan juga berhubungan dengan isi konten dan tingkat ketertarikanya untuk dilihat. 

Yang jelas jika tiktok anda berhasil menjadi trending nantinya juga akan mendapatkan followers dan like yang banyak pada akun tersebut

Tools Riset Hashtag TikTok Tending Saat ini

Sebelum menggunakan toolsnya ada beberapa hal yang terlebih dahulu perlu anda persiapkan untuk memudahkan video tiktok anda menjadi trending nantinya. 

1. Kelengkapan Profile TikTok

Hal yang petama yang harus anda persiapkan adalah kelengkapan profile akun tiktok bagi yang baru membuatnya. 

Isikan Foto Frofile, Nama, Alamat juga sosial media lainya yang juga memungkinkan untuk bisa dilihat oleh pengunjung akun tiktok anda. 

Tujuan melengkapi profile ini adalah untuk memudahkan akun anda menjadi unik dan juga membedakan dengan akun yang lainya.

2. Membuat Video Yang Unik dan Lucu

Jika ketampanan dan juga ke cantikan anda sudah tidak bisa di andalkan lagi, Hal yang harus anda lakukan adalah membuat video unik dan lucu.

Masih ingat dengan lagu Nino Nino Riko Syukuri...?

Yah lagi tersebut menjadi trending di tiktok beberapa hari yang lalu yang kemudian selanjutnya juga menjadi trending di youtube.

Meski bisa dikatakan yang menyakikan orang-orangnya bisa saja tidak ganteng akan tetapi video tersebut lucu dan unik untuk di tonton. 

3. Video Original

Nyatanya di TikTok ini video yang original memiliki reputasi yang lebih baik dan lebih memudahkan video anda masuk dalam trending. 

Untuk itu, Cobalah anda membuat video yang keren, lucu, kece, bermanfaat dan juga pastikan original yang yang benar benar dibuat sendiri. 

Cara Menggunakan Tools Riset Hashtag TikTok 

1. Gunakan Browser.

Tools riset hashtag video titkok hanya dapat anda akses melalui halaman website dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan lainya. 

2. Buka Situs Hashtag Generator TikTok

Untut dapat mengakses laman situs ini silakan buka google crome / browser lainya. Pada penacarian google ketikan "Hashtag Generator For TikTok" atau bisa menggunakan link disini

3. Gunakan Kata Kunci Utama. 

Ketika membuat video tiktok pastikan anda mengetahui tentang apa itu video yang anda buat. Smisal contoh video tiktok duet. 

Silakan anda masukan kata kunci duet pada bagian pencarian colum Hashtag Generator TikTok seperti pada gambar di bawah ini. 

Duet 

Selanjutnya Hashtag Generator TikTok akan menampilkan hasil data yang paling populer dan menjadi trending di tiktok seperto pada gambar dibawah ini. 

Hasil Riset Hashtag

5. Copy Hasthtag TikTok Trending Hari ini.

Copy data yang diberikan oleh tools tersebut lalu pastekan pada deskripsi vodeo tiktok yang sudah anda buat tadi > Selanjuntya tinggal anda publikasikan.

Sambil menunggu hasilnya apakah cara ini efective anda juga bisa menguload video original lainya dan lakukan secara konsisten dari beberap hal diatas.