-->

Cara Mengetahui Hashtag Trending Tiktok Agar Fyp 2021

Sebagian orang yang memainkan TikTok bertujuan untuk Having Fun. Akan tetap ada juga yang main TikTok memiliki tujuan agar semakin populer.

Tiktok adalah sosial media yang membagikan konten pendek video dan unik. Keberadaaan tiktok di indonesia menjadikan orang - orang semakin kreatif dalam mengembangkan kreatifitas dan juga skillnya untuk kemudian di bagikan pada dunia. 

Nah untuk menjadi populer di tiktok tentunya kita harus bisa mengetahui tentang hal apa saja yang sedang menjadi trending topik pembahasan pada tiktok tersebut. 

Jika video yang anda unggah di tiktok juga bisa ikutan menjadi trending topik pembahasan disana tentunya ada banyak hal keuntungan yang akan di dapat. 

Salah satunya adalah followers tiktok dan jumlah like yang akan menaik dan menjadikan akun tiktok anda populer dikernakan effect trending dari tiktok tersebut.

Tidak hanya tiktok saja yang akan mendapatkan pengunjung, Akan tetapi sosial media lainya yang juga anda kelola akan terkenak dampaknya. 

Baca Juga : Cara Download Video Tiktok Tanpa id Watermark Online

Cara Mengetahui Hastag Trending Topik di TikTok Hari ini

Hastag Trending TikTok

Sebagian orang yang memainkan TikTok bertujuan untuk Having Fun. Akan tetap ada juga yang main TikTok memiliki tujuan agar semakin populer. 

Untuk menjadi populer di tiktok ini juga tidak hanya dilakukan oleh orang - orang pribadi melainkan prerusahaan ternama juga sedang menerjang viralnya tiktok ini. 

Cara menjadi Populer di TikTok dan di Notice oleh benyak orang anda harus pintar memilih hastag pada saat video di unggah. 

Fungsi dari hastag TikTik adalah untuk meningkatkan visibilitas dan juga jangkauan agar video lebih mudah di temukan. 

Lalu bagaimana cara menemukan hastag yang sedang populer di tiktok ini...? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Tentukan Konten Video TikTok yang di Buat 

Konten Duet 

Buatlah video konten tiktok yang menarik untuk di tonton. Semisal contoh anda membuat video konten tiktik duet. 

Setelah selesai membuat video konten tiktik tersebut jangan publish terlebih dahulu. Karna kita akan mencari hastag yang sesuai dengan video yang barusan sudah kita buat. 

2. Menggunakan Toools Generator Hastag TikTok

Sebenarnya ada banyak tools hastag trending tiktok yang lainya. Pada contoh ini admin akan menggunakan Tools generator .

Tampilan toolsnya seperti pada gambar dibawah ini. 


Hastag Tiktok Generator

Karna tadi membuat konten video duet, Maka pada bagian kolum di atas kita masukan duet lalu enter untuk melihat hasilnya. 


Hasil Hastag Ternding Tiktok

Selanjutnya tools hastag generator tiktok akan menampilkan hastag yang sedang menjadi trends dan juga jumlah data yang sedang digunakan.  

3. Mengetahui Hastag Yang Paling Sering di Gunakan di TikTok 

Hastag Paling Sering di Gunakan

Hashtag yang paling umum digunakan dan memiliki banayak tayangan adalah : #tiktok, #explore, #follow, #like, #followforfollowback, #video, dan #love.

Sementara, hashtag yang paling populer dan banyak digunakan adalah #foryoupage, #fyp, #foryou #viral, #bestvideo, #tiktok4fun, #thisis4u, dan masih banyak lagi. 

Jika semuanya sudah anda lakukan selanjutnya tinggal publish video yang sudah anda buat tadi. Itulah Cara Mengetahui Hashtag Trending Tiktok Agar Video masuk Fyp 2021.