-->

Download FM Whatsapp Apk Versi Terbaru 2021 Anti Banned

Download FMWhatsapp APk Oktober Terbaru 2021 - FM Whatsapp apk Mod yang sudah sangat familiar dikalanagan masyarakat indonesia khususnya bagi pecinta WA MOD atau yang kita kenal modifikasian.

Sebelum menggunakan Whatsapp Aero, admin sendiri merupakan pengguna FM Whatapp mod apk terbaru yang dikemabngkan oleh fouad mod ini.

Asal usul penamaan dari FM Whatsapp ini juga di ambil dari nama pengembangnya
(Fuads Mods). Hanya saja ada sedikitperbedaan pada bagian page namenya saja.

Fouad mods yang merupakan versi Unclone sedangkan FM Whatsapp merupakan versi Clone dimana keduanya sama-sama dapat di install secara bersamaan dalam satu ponsel.

Fm Whatsapp Apk Mod Terbaru 2021 ini hadir dengan penambahan terbarunya yaitu anti banned yang akan menjamin keamanan untuk para penggunanya serta memiliki banyak pilihan tema keren yang dapat di unduh secara gratis didalamnya.

Download FM Whatsapp Apk Mod Versi Terbaru 2021

Nama :
Fm Whatsapp
Diperbarui :
Oktober 2021
Versi :
V8.95
Ukuran File :
37 MB
Support :
Kitkat keatas
Pengembang :
Fouad

Fitur Tambahan FM Whatsapp APK

Duel Akun

    Dengan fitur duel akun anda akan tetap bisa menggunakan 2 aplikasi whatsapp dalam satu ponsel dan tentunya anda juga masih bisa menggunakan whatsapp offical yang ada di play store.

    Jika menggunakan 2 aplikasi whatsapp dirasa masih kurang, Anda juga masih bisa menggunakan WA Mod lainya seperti GB Whatsapp atuapun Fouad WHatsapp.

    Membedakan Chat

    Saat menggunakan whatsapp pada umunya akan ada dua pilihan chat. Yang petama chatting pribadi dan yang kedua chatting siaran.

    Dengan menggunakan FM Whatsapp anda dapat dengan mudah mengetahui mana chat pribadi dan juga chat siaran.

    Kirim File Resolusi Tinggi

    Permasalah yang ada pada aplikasi whatsapp original yang banayk terjadi dikarekanan tidak mampu mengirim file dengan resulusi yang bagus.

    Bedahalnya saat anda menggunakan FM Whatsapp, Karna FM Whatsapp sudah dibekali dengan settingan untuk mengirimkan gambar dengan resolusi asli.

    Kirim File Dalam Jumlah Banyak

    Umunya, Whatsapp offical akan membatisi berapa banyak file yang akan dikrimkan kepada teman kontak .

    Dengan menggunakan FM Whatsapp anda bisa mengirimkan file dalam jumlah banyak hingga 80 file sekaligus termasuk foto, video, dan dokumen lainya.

    Melihat Media Tanpa Membukanya

    Kadang kita terlalu malas untuk membuka whatsapp atau tidak ingin terlihat online oleh teman akan tetap ada beberapa file yang harus di lihat pada chat whatsapp.

    Anda tetap bisa mengakses file dan melihat dari isi file tersebut dari galery secara langsung setelah mengaktifkan download file otomatis pada settingan FM Whatsapp.

    Sembunyikan Nama Anda

    Apakah anda pernah masuk pada sebuah group dan mendapatkan beberapa anggota whatsapp yang tidak memiliki nama....?

    Dapat dipastikan anggota tersebut menggunakan whatsapp MOD yang kemungkinan mengaktifkan fitur sembunyikan nama saya pada setingan FM Whatsapp.

    Sembunyikan Tanda Online WA

    Apakah anda pernah chatingan dengan teman kontak yang tidak sedang online tapi selalu membalas pesan chat anda...?

    Jika memang iya, Teman kontak whatsapp anda adalah pengguna wa mod yang bisa kemungkinan juga menggunakan FM Whatsapp ini.

    Untuk dapat menggunakan fitur ini anda hanya perlu mengatifkan pada bagian fitur privasi > Lalu memilih bekukan trakhir dilihat.

    Sembunyikan Panggilan Masuk

    Pada umunya saat menggunakan whatsapp dan mendapatkan panggilan masuk dari teman ataupun pacar dalam posisi HP sedang tidak digunakan akan ada notifikasi beserta nama pemanggil whatsapp.

    Akan tetepi dengan menggunakan FM Whatsapp anda dapat menyembunyikan panggilan whatsapp yang masuk sebelum layar di aktifkan.

    Fitur ini tentunya akan membuat anda lebih privasi saat menggunakan whatsapp, Apalagi orang yang menghubuingi anda memang orang-orang yang private.

    Kirim Siaran Kepada Seluruh Kontak

    Biasanya whatsapp membatasi bebrapa banyak kontak yang dapat anda kirimi pesan siaran, Dengan menggunakan FM Whatsapp anda dapat mengirimkan pesan siaran kepada banyak orang.

    Jika semisal kontek whatsapp anda ada 1rb orang, Anda juga dapat tetap mengirimkanya secara langsung sekali gus kepada 1rb teman kontak tersebut.

    Nama Group Lebih Panjang

    Nama gorup whatsapp biasanaya ditasinya hanya 35 karekter huruf dan angka. Dengan menggunakan FM Whatsapp anda bisa membuat nama gorup yang lebih panajang dari yang di tentukan oleh whatsapp.

    Jadi fitur ini sangat cocok jika anda ingin membuat group lulusan angkatan sekian, dari universitas ini atau dijadikan group bisnis lainya yang melebihi 35 karakter.

    Unduh dan Ganti Tema

    Ngak bosan menggunakan whatsapp dengan tampilan yang hanya hijau saja begitu dar dulu,,,,? Ada tema baru tapi cuman hitam,,,?

    Nah cocok banget nih anda menggunakan FM Whatsapp, Dikarenakan hanya FM Whatsapp yang dapat dengan mudah mengganti tampilan tema Whatsapp.

    Anda dapat mengunduh file yang disediakan dalam settingan FM Whatsapp untuk dapat merubah tampialan secara langsung.

    Unduh status Teman / Mengcopynya

    Ada teman kontak baut status video, Foto, atau kata-kata bijak lainya. Sedangkan anda hanya bisa screensot saja tanpa bisa menguduhnya secara langsung.

    Tapi Untungya dengan menggunakan FM Whatsapp anda bisa mengdownload foto, video, text teman anda hanay dengan satu klik saja.

    Status Text Lebih Panjang

      Jika biasanya pada whatsapp yang ada di playstore menerima sedikit karakter untuk pesan status yang dapat diketiakan untuk dijadikan status,

      Beda ceritanya dengan FM Whatsapp yang bisa anda gunakan untuk membuat status text hingga menjadi 250 tanpa potong.

      Pratinjau Tanpa Menduh File

      Udah filenya ukuran besar, Tapi pas di download ternyata file yang dikirimkan teman kontak file atau video yang tidak penting.

      Untungnya FM Whatsapp memberikan fitur pratinjau file, foto, video terlebih dahulu sebelum anda mengunduhnya file yang dikirimkan teman tersebut.

      Menyesuaikan Sendiri

      Nah dibagian point 15 ini ada beberapa setttingan lainya yang dapat anda sesuaikan sendiri nantinya setelah menggunakan FM Whatsapp.

      Dikarenakan tulisan ini panjang dan lebar, Jadi admin hanya menjelaskan 15 fitur yang menurut admin penting saja.

      Cara Install FM Whatsapp Apk

      Berbeda halnya dengan cara install aplikasi yang ada di play store. Untuk dapat menggunakan FM Whatsapp anda harus mengunduhnya melalui link yang saya sediakan di akhir artikel ini.

      Jika anda sudah memiliki file FM Whatsappnya ikuti panduan dibawah ini untuk dapat menginstallnya.
      1. Buka Play store > Lalu nontaktifkan update aplikasi secara otomatis.
      2. Bukan file manger > Penyimapan internal > Download > cari Fm Whatsapp > klik untuk instalnya.
      3. Selanjuntya berikan akses izin untuk install aplikasi nonmarket
      4. Buka FM whatsapp yang sudah di install
      5. Masukan nomer yang dijadikan kontak whatsapp.
      6. Selsai
      Cara diatas dilakukan untuk antisipasi agar terhindar dari banned, serta mendukung segala segala fitur mod yang ada dilam Fm WhatsApp Mod.

      Cara Download FM Whatsapp

      Untuk dapat mengunduh file downloadnya ada di bagian tombol unduhan bagian bawah artikel ini. Sengaja admin taruh paling bawah agar pengguna membaca ulasanya terlebih dahulu.
      1. Scroo artikel ini hingga pada bagian bawah.
      2. Pilih tombol donwload file / bergabung dengan group untuk dapat memintanya langsung pada admin.
      3. Selanjutnya anda akan di arahkan ke link unduhan mediafire.
      4. Sebelum itu Tunggu hingga 7 detik untuk dapat melihat link unduhanya.
      Mengapa admin memberikan safelink pada unduhan file tesebut?
      Yang petama untuk menghindari file dari korup ataupun crease dan juga menhindari down dari server.

      Cara Memperbarui FM Whatsapp

      Dikarenakan FM Whatsapp buka whatsapp yang berasal dari play store shingga pengguna diwajibkan update secara manual.

      Untuk dapat memperbaruinya ada cara yang lebih simpel daripada cara yang bisanya. Berikut cara manualnya :

      Cara ini dapat dilakukan sebelum aplikasi Experied, Jika FM Whatsapp anda sudah terlanjur kadaluarsa silakan ikuti update Whatapp mod melalui basith ID.
      1. Buka FM Whatsapp
      2. Menuju menu pengaturan
      3. Pilih pada bagian pembaruan aplikasi
      4. Silakan pilih download nantinya anda akan di arahkan kelaman website resminya.
      5. Setelah file terbarunya sudah di download tidak usah unistall versi lamanya > Tinggal timpa saja langsung.
      6. Selesai
      Bagi yang merasa bingung sebaiknya gunakan cara update melalui situs basith id dibawah ini untuk mempermudahnya.

      Update Whatsapp MOD di Basith ID

      Jika fm whatsapp yang anda gunakan sudah experied atau sudah kedaluarsa anda bisa memperbaruinya dengan cara langsung berkujung ke basith.id.

      Konten ini, akan selalu admin update dan terus di perbaru, jikapun kami telat dalam update terbaru silakan berikan komentar anda pada postingan ini atau bisa melalui kontak form untuk mendapatkan langsung file terbarunya.

      Kami akan kirim aplikasi Whatsapp mod terbaru melalui telegram. untuk yang ingin menikmati aplikasi terbaru silakan bergabung di chanel telegram kami.