-->

GB Wa Download GB Whatsapp Apk Mod Versi Terbaru 2021

Download GBWhatsapp APk Mod Terbaru Oktober 2021 - Whatsapp merupakan media sosial chatting yang paling popular dan paling banyak digunakan hingga saat ini.  Jika dilihat dari jejak record data yang di tampilan oleh google play store mencapai total unduhan 142.212.537. 

Dari jumlah tersebut belum di tambah lagi oleh pengguna yang melakuan download Wa dari aplikasi non market seperti apk pure dan merket lainya.  

Terlebih pengguna whatsapp juga banyak yang menggunakan PC/Desktop yang bisanya melakukan download melalui website yang ada di internet. 

Berbicara masalah fitur, Whatsapp memiliki fitur yang bisa dikatakan terlengkap bila di bandingkan dengan aplikasi chatting lainya. 

Akan tetapi ada juga beberapa aplikasi whatsapp yang di kembangkan oleh pihak ketiga yang menawarkan fitur jauh lebih canggih dari pada whatsapp original. 

Istilah penamaam Whatsapp dari pihak ketiga tersebut dikenal sebutan Whatsapp Mod yang artinya adalah Whatsapp modifikasian. 

Salah satunya adalah GB Whatsapp Pro yang sudah di kenal oleh warga net pada tahun 2016 yang lalu. 

Meski GB Whatsapp ini dikembangkan secara tidak resmi karna tidak memiliki izin, akan tetapi keaktifanya dalam memperbarui fiturnya lebih aktif daripada yang original. 

Sebelum kalian mengdownload aplikasi Wa GB terbaru 2021 ini, admin akan menjelaskan beberapa fitur tambahan yang ada di dalanya. 

GB Whatsapp adalah aplikasi WA yang dimodifikasi pada bagian fitur dan juga tampilanya sehingga memiliki fitur terlengkap dan tidak dimiliki oleh Whatsapp original. 

GB WA memiliki privasi yang cukup canggih seperti fitur menonaktifkan whatsapp untuk sementara tanpa mematikan paket data, Mengirim chat dengan waktu yang ditentukan, serta membuka whatsap tidak telihat online. 

Baca Juga : Whatsapp Aero Apk

Download GB Whatsap Apk

GB Whatsapp Pro

Berawal dari tahun 2104 yang lalu, GB Whatsapp pro dikemabangkan oleh beberapa developer moded dimana fitur utama unggulanya adalah mampu mengirimkan file hingga GBan Sehingga diberinama GB Whatsap.

Dari penamabahan fitur tersebut aplikasi GB WA terus dikembangkan dan viral hingga ke indonesia dan juga sempat menjadi trending pembahasan di kampus kala itu karena dimudahkan dalam mengirim file tugas dan lain sebagainya. 

Hingga pada artikel ini release, GB Whatsapp Apk ternyata masih aktif Up To Date ke Versi terbarunya dan juga menjadi salah satu aplikasi Whatsapp MOD dengan versi tertinggi saat ini. 

Baca Juga : Whatsapp aero lite apk

Fitur Update GB Whatsapp Apk

Gb Whatsapp

Ada banyak fitur yang ditambahkan di dalam GB whatsapp apk. Tapi disini admin akan mengulas beberapa tambahan yang menurut admin sangat penting untuk anda ketahui saja.

Sedangkan untuk fitur lainya, Anda bisa utak atik sendiri, atau membaca artikel yang sebelumnya pernah kami publis tetang cara setting Whatsapp MOD

Anti Banned 

Penggna GB Whatsapp mod sudah tidak usah menghawatirkan hal banned lagi. dikarenakan di update terbaru ini sudah memiliki fitur anti benned yang akan tetap aman untuk anda gunakan. 

Gb Whatsapp Anti baned ini juga bisa anda gunakan diberbagai perangkat seperti kitakat, lollypop, dan versi yang lebih tingggi. 

Tanpa ada fitur anti banned, pengguna sudah tidka mungkin lagi dapat mengunakan aplikasi whastapp yang canggih ini. itu hal yang pertama mau admin sampaikan.

Tampilan / Custom Theme

Walau beberapa hari yang lalu di update versi V8.36 GB Whatsapp membuang semua tema yang ada pada server hingga menjadi 2 pilihan saja. namun sekarang anda sudah tidak usah menghawatirkanya lagi soal tampilan.

Untuk tampilan chatting pada bagian awal sekilas sama dengan wa pada umumnya. namun yang membuatnya beda ada pada bagian chatting dan group yang dipisahkan.

Group sendiri, cahtting peribadi sendiri. fitur tersebut mengingatkan admin pada aplikasi BBM yang sekarang sudah kita tinggalkan dikarenakan iklan yang mengganggu.

Keamana / Privasi

Rasanya percuma ya jika kita menggunakan Whatsapp mod yang canggih namun memiliki keamanan yang lemah. 

Untungnya GB Whatsapp mod memiliki kemanan yang ketat. dimana pengguna dapat memberikan kata sandi saat hendak akan menggunakan whastapp. 

Tak hanya kata sandi, jika ponsel yang anda gunakan telah support fingerprint GB Whatsapp mod juga menyediakan opsi untuk kemanan finger print di dalamnya.

ada 3 pilihan kemana yang bisa anda gunakan 
  1. Pola
  2. Pin
  3. Sandi 
  4. Finger Print 
Silakan pilih kemanan mana yang akan anda gunakan untuk melindungi data pribadi agar tidak mudah di salah gunakan oleh orang lain. 

Jawab Chat Otomatis

Tak kalah dengan whastapp bussines. ternyata GB Whatsapp juga memberikan fitur tambahan yang bernama message reply otomatis. yang artinya anda bisa menjawab pesan chatting dari teman secara otomatis.

Fitur ini tidak akan anda temui pada aplikasi whatsapp original. dan hanya dimiliki oleh whastapp bussinis dan Gb whatsapp.

Silakan gunakan fitur membalas chatting otomatis ini jika anda sibuk untuk membalas chatting pelanggan satu-satu. khusu untuk pengguna online shop tetunya fitur tersebut sangat membantu. 

Kirim File Ukuran Besar

Tidak usah taku batasan saat anda hendak akan berbagi file yang sizenya GB,an kepada teman. dikarenakan GB Whatsapp sudah mendukung kirim file hingga bergiga bite dalam pengirimanya.

Fitur ini tidak terbatas untuk anda gunakan diberbagai media seperti gambar, video, file atau dokumen lainya. 

walau menurut admin masih lebih efesien untuk pengiriman yang dimiliki telegram. namun fitur ini juga sudah sangat cukup membatu meski memiliki kecepetan yang sangat lelet saat mengirim file GB an.

Privasi Pengguna

Menurut admin saat menggunakan whastapp itu terlalu public sehingga dapat memudahkan orang-orang untuk memantau kita dari media yang satu ini. 

Untungnya GB Whatsapp kini memberikan fitur trebaik untuk masalah privasi anda dengan tambahan firu 
  • √  Non Aktifkan tanda online 
  • √  Non Aktifkan tanda dibaca 
  • √  Non Aktifkan tanda centang 2 
  • √  Non Aktifkan saat sendang mengetik 
  • √  Sembunyikan nama pengguna 
  • √  Sembunykan profile 
  • √  Chatting anti hapus
  • √  Pesan anti forward 
  • √  Mode pesawat (Matikan wa)
  • √  Blokir panggilan orang tak dikenal.
  • √  Serta juga dapat memblokir panggilan seluruh kotak 

Chat Pribadi dan Group di Pisahkan

Untuk tampilan chatting ada pada bagian pertama saat membuka aplikasi GB whatsapp. fitur ini tidak akan membuat anda kebingunan untuk melihat berbagai chat yang ada pada whastapp.

Tampilan Chatting 

Nah untuk tampilan group anda bisa mengklik pada bagian menu sebelah kanan yang berlogo 2 orang tersebut.
Tampilan Chatting Group 

Dengan chatting yang diberdakan seperti tampilan di atas akan membuat anda nyaman untuk melihat chatting yang di inginkan.

Tema Terang Gelap dan Tema IOS

Ubah mode Terang & Gelap 

Sudah menjadi hal yang harus dimiliki ya untuk fitur mode terang dan gelap pada whatsapp. admin sendiri lebi suka dengan mode gelap. dikarenakan lebih sering chattingan di malam hari.

Untuk disiang hari sebaiknya gunakan mode terang/ tampilan putih saja. dikarenakan lebih terlihat saat anda berada dijalan.

Tampilan Story Seperti Instagram

Tampilan story yang di perbarui oleh gb whastapp mod merupakan tampilan story yang dimiliki oleh instagram. rasanya menggunakan gb whastapp seolah menggunakan Whatsapp, BBM dan Instagram secara bersaamaan.

Untuk fitur lainya silakan anda utak-atik sendiri. dikarenakan masih banyak fitur yang sama dengan whatsapp pada umumnya.

Ada Ratusan Theme Gratis di dalamnya

GB Whatsapp menyediakan banyak varian dan pilihan tema yang dapat langsung anda unduh dari server themes pada bagian menu mods.

Tema sepenuhnya gratis tanpa biaya tambahan. mulai dari tampilan standart hingga tampilan ios juga dapat anda gunakan.

Total ada 3.980 theme yang bisa langsung di download, namun rekomendasi kami jangan gunakan terlalu banyak tema untuk tetap mengurangi size aplikasinya sehingga akan tetap ringan.

Baca Juga : Fm Whatsapp

Cara Install GB Whatsapp Apk

Cara Install GB Whatsapp
Untuk dapat mengisntall GB Whatsapp Mod Apk Terbaru ada beberapa trik yang harus anda lakukan agar aman dan berjalan 100% di Hp android yang anda gunakan.
  • Pergi ke play store > Setting > Pilih tidak Update aplikasi secara otomatis.
  • Install GB Whatsapp > Pilih Selsai.
  • Menuju manager aplikasi > Pilih GB Whatsapp > Izin aplikasi > Berikan seluruh izin.
  • Buka whastapp > langsung daftarkan dengan nomer wa yang akan dijadikan kontak.
  • Selsai 
Silakan lakukan tutorial cara install seperti yang sudah kami jelaskan seperti diatas untuk dapat menggunakan GB Whatsapp full fitur.

Baca Juga: Fouads Whatsapp Mod Apk

Kelebihan Menggunakan GB Whatsapp Pro

  1. Kelebihan yang akan anda dapat saat menggunakan GB Whatsapp adalah tambahan fitur serta tampilan keren di banding dengan whastapp original.

  2. Kemanan serta privasi yang lebih terjaga akan membuat anda aman dari pencurian data penting yang ada pada apliaksi whastapp.

  3. Dapat mengisntal 2 aplikai whastap dalam satu hp sekali gus yang akan membuat anda nyaman untuk menggunakan mana whatsapp pribadi & public seperti saya.

  4. Ada banyak fitur tambahan seperti kemanan, privasi, gadget, dan fitur-fitur lainya yang dapat anda temukana hanya di GB Whastapp.

Baca Juga: FM Whatsapp Mod Apk

Kekurangan GB WhastApp Pro

1. Tidak dapat Update secara otomatis seperti whastapp original
Yang namanya aplikasi ilegal sudah pasti tidak akan mendapatkan update otomatis. jika anda menginginkan versi terbaru dikemudian hari bisa langsung berkunjugn di blog ini lagi.

2. Tidak ada jaminan Aman
Belum terjamin 100% dikarenakan bukan aplikasi marget play store. walau pada kenyatanya masih belum pernah ada kasus tentang pencurian data yang dilakukan Gb Whastapp.

3. Size Yang Lebih Besar
Aplikasi lebih besar di bading yang original. itu dapat kita maklumi dikarenakan banyak fitur yang ditambahkan.

Skian artikel Tetang GB Whatsapp Mod apk Terbaru  2021 yang bisa kami sampaikan. bila da request artikel yang bersangkutan dengan whatsapp tulisakan komentar anda pada bagian bawah postingan ini.