-->

Blogger Granat, Tak Kenal SEO Tapi Blog Ramai Pengunjung

Blogger granat adalah seseorang yang membangun sebuah blog tanpa harus memperhatikan faktor SEO (Search Engine Optimization) yah kerjaanya cuman nulis

Halo teman-teman blogger, Dipmbahasan ini Basith ID akan membahas seputar blogger granat. Mungkin istilah Blogger granat ini sangat jarang di dengar, Bahkan bisa mungkin kamu baru mendengarnya kali ini.

Yah, Blogger granat ini saya istilahkan sendiri dari beberapa pengalaman pribadi saya dalam membangun blog. Bahkan istilah ini hanya sebagai gambaran untuk memudahkan dalam pemahaman saja.

Lalu Apa itu Blogger Granat ?

Apa itu Blogger Granat
Apa itu Blogger Granat

Blogger granat adalah seseorang yang membangun sebuah blog tanpa harus memperhatikan faktor SEO (Search Engine Optimization) yah kerjaanya cuman nulis blog aja.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya SEO merupakan rangkaian upaya yang dilakukan untuk membuat blog lebih mudah di pahami oleh google dan pengunjung sehingga kita akan mendapatkan visitor dengan mudah.

Lalu apa yang dikerjakan oleh blogger granat ini…?

Blogger granat biasanya akan berfokus kepada konten, kerjanya hanya membuat konten semenarik mungkin dan melakukan update secara berkala bahkan setiap harinya bisa membuat puluhan konten original.

Dari sekian banyak konten yang ia terbitkan tentunya akan membuat algoritma google akan secara otomatis melirik blog tersebut dan melakukan crawl secara berkala.

Contoh Blogger Granat

Dari penjelasan diatas jika masih dirasa berbelit atau susah dipahami sekarang kami akan memberikan contohnya sebut saja detik.com.

Mungkin sobat Basith ID sudah pada tahu bukan tentang situs berita detik.com ini yang merupakan salah satu terbesar di indonesia saat ini.

Coba perhatikan situs detik.com, pikiran-rakyat.com dan situs-situs berita lainya tentunya tidak ada faktor SEO yang dapat kamu temukan di setiap postingan ia terbitkan.

Padahal hampir semua keyword yang ia publish merupakan keyword height kompetitor yang tentunya tidak mudah bagi kita membuat postingan serupa dengan keyword serupa dan bisa bersaing disana.

Jika teman-teman melihat isi dari postingan dan menganalisa SEO pun juga tidak akan ditemukan faktor-faktor SEO yang menonton disana.

Hal ini tentunya juga tidak harus membuat blog dengan basis berita, Teman-teman Basith ID juga bisa membuat blog apa saja dan melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan.

Intinya nulis publish, nulis publish dan menulis publish gitu aja.

Note :

Jika kamu lebih tertarik untuk membuat situs berita juga tentunya akan blog kamu akan lebih optimal di daftarkan ke Google news untuk mempercepat perkembangannya.

Sekian tentang tulisan blogger granat yang dapat kami bagikan. Jika masih ada pertanyaan juga sungkan untuk memberikan komentar melalui akhiran postingan ini.