-->

Tips Daftarkan Blog Ke Google Adsense Dimasa Pandemi

Pandemi virus korona atau yang dikenal dengan bahasa internasional covid-19 tidak hanya melumpuhkan pasar tradisional saja.

Melainkan juga berdampak pada pendapatan bisnis online seperti online shop yang di hentikan untuk proses kirim-kirim barang keluar kota. 

Banyaknya artikel yang merekomendasikan bisnis online rumahan satu-satunya yang masih bisa dijalankan tanpa modal adalah menjadi seorang blogger yang di monitize dengan iklan adsense. 

Namun sayangnya, ketika amerika mendapatkan jumlah pasien trinfeksi virus corona terbanyak di dunia menjadikan blogger sulit untuk mendaftafkan blog untuk dapat di acc atau yang dikenal dengan istilah approve. 

Diartikel ini admin akan memberikan tips bagaimana cara agar blog yang kita daftarkan di acc oleh google adsense dimasa pandemi virus corona.

Cara Diterima Add site / Daftar Ke Google Adsense Saat Pandemi Corona 

Tips Daftarkan blog ke google adsense dimasa pandemi
Tips daftarkan blog ke adsense 
Di artikel ini admin hanya menyapaikan pengalaman saja saat mendaftar ke google adsense di masa pandemi. 

Hasilnya?
Lebih banyak blog yang ditolak dan tidak bisa berpatisipasi untuk menayangkan iklan adsense. 

Namun shobat basith.id tidak usah menghawatirkan blog akan di tolak saat mengajukan ke google adsense. 

Dikarenakan masih ada tips yang ampuh untuk anda terapkan sebeluk mendaftarkanya kembali. 

1. Rajin Posting Artikel 

Terlebih kita saat ini sedang berada di PSBB. Cobalah untuk lebih aktif lagi membuat konten atau tulisan artikel di stiap harinya. 

Daftar ke google adsense dimasa pandemi ini jauh lebih sulit dibandingkan dengan mendaftarkan blog dibulan-bulan sebelumnya. 

Jika sebelum korona merambat kemana-mana, kita bisa membuat 4 postingan saja dengan visitor 12 perhari sudah dapat di acc oleh adsense.

Sedangkan dimasa pandemi virus corona ini tampaknya google adsense tidak menilai blog dengan visitor yang masih ratusan. 

Jalan satu-satunya untuk bisa mendapatkan pengunjung ribuan perharinya adalah dengan rajin meng update artikel dan tetap menerapkan faktor-faktor seo.

2. Lengkapi Blog 

Tidal ada salahnya anda melengkapi beberapa persyaratan yang sudah banyak di olas oleh blogger-blogger diluar sana seperti aboutme, peivacy polici, dan juga kontak kami.

Walau bukan persyaratan yang mutlak menjadi faktor blog di acc adsense, persyaratan ini juga akan menguntungkan blog kita dan lebih dekat ke kata sempurna.

Sebut saja semisal ketika anda memberikan halaman hubungi kami ada orang yang mau beriklam secara individu? 

Tentu hal ini dapat menguntungkan kita bukan? 

Selain itu, peivasi policy juga merupakan hukum atau kebijakan yang di tentukan oleh kita kepada pengjung yang membaca blog atau tulisan yang sudah kita buat.

3. Buat Navigasi Blog User Friendly 

Ternyata masih banyak para blogger yang melewatkan tips yang direkomendasikan oleh adsense langsung. 

Di program kebijakan google adsense sudah jelas bahwanya kita harus memberikan navigasi blog yang mudah untuk pengunjung seperto memberikan menu navigasi, breadcurum, dan juga liat daftar isi.
Navigasi blog yang mudah juga akan menguntungkan kita saat ingin menautkan artikel sebelumnya dengan artikel yang sekarang kita buat. 

Menautkan artikel 1 dengan yang lainya juga termasuk langkah optimasi seo of page antar laman. 

Lagi-lagi hal ini dapat menguntungkan blog kita. Dikarenakan dengan backlink antar laman dapat menurunkan bouncerate blog kita jika di cek melalui alexa rank.