Trik Cara Mudah Daftarkan Blog Agar Cepat Di Terima Google Adsense

Google adsense merupakan layanan iklan multi platfom yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari internet melalui blog yang sudah anda buat.

Istilah di terima google adsense adalah full approve, saat pertama blog kamu di daftarkan ke google adsense, kamu dapat langsung melihat iklan tayang di dalam blog, yang artinya blog tersebut dalam peninjawan.

Tergantung pada jenis blog yang anda gunakan, jika anda menggunakan blogspot untuk di daftarkan ke google adsense akan lebih lama untuk tahap review situs, berbeda dengan menggunakan wordprees yang sudah di hostingkan. 

Pengalaman saya mendaftarkan blog ke google adsense langsung di approve hanya membutuhkan waktu 1 hari saja untuk blog yang menggunakan wordprees, Namun untuk blogspot sendiri pengalaman di acc google adsense paling cepat 4 hari.

Cara Mudah Daftarkan Blogspot Ke Google Adsense

Cara Mudah Daftarkan Blog Agar Cepat Di Terima Google Adsense
Cara Mudah Daftarkan Blog Agar Cepat Di Terima Google Adsense 

Bagi kamu yang masih menggunakan blogspot ikuti langkah-langkah berikut agar blog kamu mudah dan cepat di terima google adsense.

1. Patuhi Pedoman Google Adsense

Banyak sekali seorang blogger khususnya pemula yang mengeluh dikarenakan blog miliknya selalu di tolak oleh adsense, alasan yang di berikan adsense pun berbeda-beda ada yang di tolak dikarenakan tidak mematuhi pedoman komunitas, untuk itu sebaiknya baca panduan & kebijakan google adsense

Ada juga yang di tolak dikarekan tidak banyak memiliki lalu lintas tayang, yang artinya blog yang kamu kelola tersebut belum mempunyai pengunjung baik secara organic ataupun nonorgani, pasalnya untuk dapat di terima google adsense yang menggunakan blogspot setidaknya memiliki pengunjung 45 visitor hinggan 150 untuk yang blogspot.

Namun untuk dapat mendatangkan 50 pengunjung pada blogspot yang baru di buat juga merupakan hal yang bisa di bilang agak sulit, untuk itu bagi kamu yang ingin di terima google adsense tanpa puluhan visitor sebaiknya gunakan custom domain.

2. Custom Domain

Istilah custom domain atau mengganti url blog menjadi faktor terpenting blog untuk di terima google adsense, 

Saat kita membuat blog, alamat url blog seperti ini : https://basithsteviejheii.blogspot.com

Saat anda mengcustom domain, menjadi domain sendiri akan menjadi https://basith.id 

Untuk kamu yang ingin mengcustom domain blogspot menjadib.com baca panduanya di artikel custom domain blogspot dengan google domain, 

Namun bagi anda yang ingin mengganti domain menjadi .id bisa membaca panduan custom blog menjadi id.

Alsan google adsense lebih mudah menerima blog yang sudah menggunakan custom domain dikarenakan blog tersebut memiliki identifikasi keseriusan dalam membangun blog miliknya

3. Buat Artikel Yang Original 

Entah mengapa google adsense sangat mempertimbanhkan blog yang hasil copy paste, bagi kamu yang ingin mudah di terima oleh google adsense langkah pertama adalah membuat konten yang original.

Cobalah buat konten yang original sebanyak 8 sampai 20 artikel sebelum anda mendaftarkan ke google adsense, usahakan semua post yang sudah anda buat itu berbobot, yang artinya memang konten bermanfaat yang berguna untuk orang lain. 

4. Buat Privasi Police 

Untuk privasi police ini sih menurut saya sendiri merupakan syarat yang HOAX agar blog di terima google adsense, jadi untuk poin di nomer 4 ini menjadi optional yang artinya menjadi pilihan mau di buat ya ngak apa" gak mau di buat juga gak masalah, 

Namun untuk privasi police ini juga menjadi penting untuk su pengunjung blog yang. Untuk orang yang mengunjungi blog di wajibkan sudah menyetujui persyaratan yang sudah anda buat, dengan adanya privasi police anda meminta pengujung atau visitor agar menerima kebijakan yang sudah di tentukan.

5. Disk Claimer

Disclaimer juga merupakan hal yang HOAX untuk menjadi faktor blog di terima google adsense, beberapa hari yang lalu saya berhasil membuat blog maduracity.com tanpa menggunakan privasi police & Disklaimer.

Nyatanya blog tersebut sekarang sudah exsis dan berhasil menanyangkan iklan adsense, namun sesekali lagi disk claimer ini juga menjadinpenting untuk blog anda.

Pasalnya blog yang memiliki disklaimer tidak dapat di tuntut jika semisal ada hal yang menjadi faktor kerugian diakibatkan meniru tutorial yang sudah anda buat di dalam postingan.

6. Jangan Pasang OutBound Link

Otubound link atau link keluar merupakan cara blog agar lebih mudah di kenali google berdasarkan referensi, artinya anda bisa menggunakan outbound link ini hanya pada blog-blog terpercaya seperti wikipedia dan situs besar lainya.

Namun jika memang konten yang sedang anda buat membutuhkan referensi atau rujukan agar memperkuat ke akuratan data postingan yang sudah anda buat, carilah referensi blog yang memiliki PA (page autority) & DA (Domain Autority) yang di atas 30 

7. Minimal Umur Blog 1 Minggu

Jika dulu seorang blogger yang menggunakan blogspot membutuhkan waktu minimal 3 bulan untuk bisa mendaftakan blogspot ke google adsense,

Bagi blog yang masih berumur dibawah 3 bulan biasanya menu google adsense tidak dapat di akses pada bagian dashboard blog, 

Berbeda dengan bligger milenials sekarang, dimana saat baru pertama membuat blog saja anda sudah bisa mendafkan blog di google adsense, namun sesekali lagi untuk menghindati blog agar di tolak oleh google adsense. 

Cobalah untuk fokus membuat postingan artikel yang berkualitas selama 1 minggu penuh, selanjutnya silakan anda daftarkan ke google adsense, 

Cara Mudah Daftarkan Blog Wordprees Agar Di Terima Google Adsense 


Wordprees masih menjadi blog sepesial untuk bisa di daftarkan google adsense, pengalaman saya menggunakan wordprees dalam hanya hitungan 1 hari saja sudah di terima full approve google adsense. 

1. Gunakan Self Hosting Sendiri 

Hal yang menjadi wajib bagi kamu yang menggunakan wordprees agar mudah di terima google adsense adalah menggunakan hosting sendiri, untuk harga hosting tidak mahal mahal banget kog. 

Hanya RP 230RB anda bisa membeli hosting yang sudah gratis domain di dalamnya, dengan membeli hosting & domain yang berfungsi untuk daya tampung artikel yang akan anda buat nanti dan menjadi anda menjadi seorang blogger yang peofesional dikarenakan host sudah tidak ikut google.

2. Buat 8 Artikel Original 

Ini merupakan langkah trahir agar blig wordprees kamu di acc oleh google adsense, hal yang harus kamu lakukan saat selesai membuat wordprees yang di instal di self host sendiri, selanjutnya buat 8 postingan selama 3 hari saja. 

Selanjutnya setelah anda membuat postingan original 8 post di hari ke 4 langsung kamu daftarkan di google adsense, dijamin dah google adsense akan langsung approve akun kamu dalam waktu 1 hari 24 jam.

Kesimpulan :
Intinya google adsense itu mengungankan kita seorang blogger untuk mematuhui segala kebijakan yang sudah di tetapkan oleh layanan adsense,

Yang kedua hal yang menjadi penting bagi google adsense adalah konten yang original, karena konten copas hanya akan merusak reputasi konten yang ada di google itulah sebab google adsense sangat mengabaikan blig dengan hasil artikel kopas sekalipun visitor banyak.
Nah sekian untuk cara mudah agar blog di approve google adsense, jika kamu sudah mematuhi poin poin di atas tunggu apalagi? Segera daftarkan blog yang kamu punya dan raih pendapatan hingga jutaan rupian perbulanya.