-->

Download GB Whatsapp Pro (WA GB) Versi Terbaru 2022

Ditahun 2022 ini siapa yang tidak mengenal whatsapp? Apakah kamu tahu kalau sekarang ada varian wa baru yang diberi nama GB Whatsapp?

Whatsapp menjadi aplikasi chatting paling populer di dunia hingga saat ini. Hal ini dibuktikan berdasarkan total unduhan di play store yang mencapai 144.000.387 total unduhan.

Meski dulunya Whatsapp hanya menjadi aplikasi chatting biasa akan tetapi sekarang whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang serba guna. 

Apa lagi dimasa pandemi seperti ini para guru dan siswa menggunakan whatsapp untuk dijadikan sara belajar online (Darang) akan tetapi masih memiliki fitur yang terbatas.

Untuk menunjang kekurangan fitur dari whatsapp official ini anda bisa menggunakan GB Whatsapp Pro.

Sudah penasarankan apa saja fitur tambahan yang ada di dalam aplikasi GB WA Pro ini simak selengkapnya dibawah ini.

Untuk link download GB Wa Pro nantinya akan kami taruh di bawah akhir postingan ini yang bisa anda download secara gratis.

Apa itu GB Whatsapp Pro

Gb Whatsapp Pro 

GB Whatsap adalah aplikasi whatsapp yang di modifikasi oleh developer lain yang bertujuan untuk mengembangkan fitur-fitur tambahan yang belum ada.

Untuk contohnya :

Whatsapp original tidak ada fitur matikan whatsapp, Sedangkan di GB whatsapp anda bisa mematikan WA tanpa harus mematikan paket data.

Contoh lainya adalah mematikan tanda online.

Jika anda menggunakan versi wa original fitur tersebut tidak akan anda jumpai, akan tetapi di GB whatsapp ini ada fitur bekukan trakhir dilihat untuk mematikan tanda online saat membuka wa.

Selain Whatsapp original memiliki banyak aturan dan fitur yang disediakan pun disana juga terbatas dan tidak sebanyak fitur yang diberikan oleh GB WA ini. 

Nah bagi kalian yang sudah penasaran dengan apa saja fitur yang ada pada aplikasi GB whatsapp Pro terbaru ini simak selengkapnya di bawah ini.

Fitur Terbaru GB Whatsapp

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya saat anda menggunakan GB wa ini akan mendapatkan banyak fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh pengguna wa original.

Kami akan menjelaskanya secara detail tentang fitur-fitur yang ada pada aplikais GB Whatsapp ini agar nantinya anda bisa menggunakan secara optimal.

1. Anti Banned

Saat akan menggunakan whatsapp mod yang perlu anda perhatikan pertama adalah kemanan dari aplikasi wa yang akan di gunakan.

Seperti pada kasus beberapa bulan yang lalu sempat dihebohkan oleh berita pengguna wa mod yang di banned secara masal khususnya di indonesia. 

Jika semisal kemungkinan hal buruk yang terjadi wa anda di banned maka semua riwayat chatting pribadi ataupun group secara otomatis juga akan hilang.

Untuk mengatasi hal tersebut mau tidak mau anda harus kembali ke whatsapp original.

Akan tetapi anda sudah tidak usah menghawatirkan hal itu terjadi kembali dikarenakan GB Whatsapp pro sudah dibekali dengan fitur anti banned di dalamnya.

2. Beragam Tema dan Varian Style

Jika kita menggunakan wa original hanya memiliki 1 varian style dan 2 jenis tema terang dan gelap saja akan tetapi beda cerita ketika kita menggunakan wa mod.

Gb Whastapp pro dibekali dengan berbagai jenis tampilan tema yang menarik, keren, dan juga varian style di dalamnya yang bisa di unduh secara gratis.

Seperti varian tyle tema whatsapp ios, instagram, dan juga tampilan wa seperti telegram yang disedikan dalam satu server yo whatsap.

Gb Wa mod juga memungkinkan anda untuk menggunakan varian tema lainya atau tema yang dikemabangkan sendiri.

Ada banyak tema whatsapp mod yang ada di internet, salah satunya blog Basith ID yang membagikan banyak tips dan trik wa mod ini. 

Cara mengganti tampilan tema di GB whatsap ini sangat simpel.

Cara yangpetama mengdownload tema yang ada di dalam server gb whatsapp langsung caranya seperti berikut :

  1. Buka GB Whatsapp mod
  2. Menuju menu setting yang ada di pojok kanan atas
  3. Lalu masuk pada bagian mods setting
  4. Pilih yo themes
  5. Unduh tema

Jika tema selesai di unduh wa akan secara otomatis restard dan tampilanya pun akan berubah.

Nah untuk anda yang menggunakan tema hasil download dari internet gunakan cara berikut ini:

  1. Buka GB wa mod
  2. Setting > Themes > muat theme.
  3. Selanjutnya Buka folder dimana anda menyimpan file tema xml tersebut.
  4. Lalu pilih muat
  5. Selanjutnya wa akan restard otomatis dan menerapkan tema yang yang sudah anda install tadi.
  6. Selesai.

3. Chat Anti Hapus

Gb Whatsapp MOD terbaru ini memiliki fitur yang cukup canggih yang diberi nama fitur chat anti hapus.

Jika semisal anda mengaktifkan fitur pesan chat anti hapus orang yang telah mengirimi kita pesan tidak akan bisa menghapus chat yang sudah masuk. 

Meskipun orang tersebut telah menarik pesan, foto, video yang sudah terkirim akan tetapi di chat whatsapp kita akan tetap ada.

Dengan adanya fitur ini akan membuat anda nyaman dan tidak penasaran lagi jika semisal ada orang yang menarik pesan chat.

Dikarenakan chat yang sudah dikirim akan permanen dan terus ada didalam GB wa mod sampai kita sendiri yang menghapusnya.

Untuk mengaktikan fitur ini sebagai berikut :

  1. Buka GB whatsapp
  2. GB Setting
  3. Pilih pada bagian privasi
  4. Lalu aktifkan fitur chat anti hapus
  5. Selesai

4. Status Anti Hapus

Terkadang kita menunggu status orang lain yang kita sukai akan tetapi dikarenakan kesibukan dalam hal kerja membuat kita tertinggal untuk bisa melihat status tesebut.

Ada juga orang-orang yang membuat status di whatsapp hanya berdurasi satu menit saja langsung dihapus padahal kita belum sempat melihatnya.

Akan tetapi dengan adanya fitur tambahan status anti hapus yang ada pada gb whatsap ini membuat kita tidak akan ketinggalan status teman kontak setiap harinya.

Mau status tersebut di buat hanya 3 menit atau 1 jam yang jelas status tersebut tetap ada di whastapp kita dan bisa dilihat hingga 24 jam.

Untuk anda yang ingin mengaktifkan fitur tambaha ini caranya :

  1. Buka wa
  2. GB setting
  3. Privasi dan kemaanan
  4. Lalu aktifkan status anti hapus.
  5. Selesai

Dengan cara seperti diatas kita akan tetap bisa melihat status teman hingga 24 jam kedpan.

5. Mengirim File Tanpa Batas

Saat menggunakan wa original kita hanay dibatasi dan bisa mengirim file hanya dalam jumlah kapasitas 800MB saja. Saat kita menggunakan gb whatsapp ini kita bisa mengirimkan file hingga GB an.

Dalam urusan mengirim gambar dan juga video saat menggunakan whatsapp kita juga dibatasi mampu mengirim gambar / video hanya 30 file saja dalam satu kirimnya. 

Dengan WA GB MOD ini anda bisa mengirim file hingga 100 item dalam satu kali kirimnya.

Fitur ini tentunya akan sangat membantu anda yang sering berbagi file menggunakan whatsapp dan juga memudahkan anda untuk mengirim banyak file sekali gus.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menentukan apakah file yang akan di kirim menggunakan wa file yang origal HD atau mengirim file dalam format kompress.

6. Matikan Status Online

Saat menggunakan wa terkadang kita juga sering merasa terganggu oleh orang yang terus terusan mengirimi atau menelpon kita.

Jika semisal mematiakan data paket internet atau mengaktifkan mode pesat semua sosial media kita juga tidak akan aktif.

Nah untuk anda yang menggunakan GB Whatsapp ada fitur tambahan baru nih, Nama fiturnya adalah mode pesawat whatsapp.

Fitur ini bisa anda gunakan untuk mematikan whatsapp sementar seperti saat anda meting, malam hari, atau pas lagi sedang sibuk.

Dengan menggunakan mode pesawat whatsapp ini gb wa akan mati sesaat meski posisi paket data ponsel sedang terhubung ke internet.

7. Menyembunyikan Tanda Melihat Status

Hmmm siapa nih disini yang punyak mantan? Pasti pernah punya mantan bukan?

Gimana malunya coba bayangin jika semisal kita melihat status mantan yang sedang bersamaan pacar barunya? duh ngak banget yah jagan sampek.

Jadi sebaiknya mau aktifkan saja fitur nonaktifkan tanda melihat status teman kontak ini agar kamu tidak terlihat saat melihat story mantan.

Tetapi jika semisal kamu yang buat status di whatsapp nantinya kamu akan tetap menerima laporan orang-orang yang sudah melihat status mu.

Gimana keren bukan fitur menyembunyikan tana melihat status whatsapp yang ada pada gb whatsapp ini? Kamu bisa mengaktifkan fitur ini dibagian privasi dan kemanan.

8. Melihat Media Tanpa Membukanya

Kadang kita terlalu malas untuk membuka whatsapp atau tidak ingin terlihat online oleh teman akan tetap ada beberapa file yang harus di lihat pada chat whatsapp.

Anda tetap bisa mengakses file dan melihat dari isi file tersebut dari galery secara langsung setelah mengaktifkan download file otomatis pada settingan wa GB Whatsapp.

9. Sembunyikan Nama Anda

Apakah anda pernah masuk pada sebuah group dan mendapatkan beberapa anggota whatsapp yang tidak memiliki nama….?

Dapat dipastikan anggota tersebut menggunakan whatsapp MOD yang kemungkinan mengaktifkan fitur sembunyikan nama saya pada setingan wa GB Whatsapp.

10. Sembunyikan Tanda Online WA

Apakah anda pernah chatingan dengan teman kontak yang tidak sedang online tapi selalu membalas pesan chat anda…?

Jika memang iya, Teman kontak whatsapp anda adalah pengguna wa mod yang bisa kemungkinan juga menggunakan wa GB Whatsapp ini.

Untuk dapat menggunakan fitur ini anda hanya perlu mengatifkan pada bagian fitur privasi > Lalu memilih bekukan trakhir dilihat.

11. Sembunyikan Panggilan Masuk

Pada umunya saat menggunakan whatsapp dan mendapatkan panggilan masuk dari teman ataupun pacar dalam posisi HP sedang tidak digunakan akan ada notifikasi beserta nama pemanggil whatsapp.

Akan tetepi dengan menggunakan whatsapp GB Whatsapp anda dapat menyembunyikan panggilan whatsapp yang masuk sebelum layar di aktifkan.

Fitur ini tentunya akan membuat anda lebih privasi saat menggunakan whatsapp, Apalagi orang yang menghubuingi anda memang orang-orang yang private.

12. Kirim Siaran Kepada Seluruh Kontak

Biasanya whatsapp membatasi bebrapa banyak kontak yang dapat anda kirimi pesan siaran, Dengan menggunakan wa GB Whatsapp anda dapat mengirimkan pesan siaran kepada banyak orang.

Jika semisal kontek whatsapp anda ada 1rb orang, Anda juga dapat tetap mengirimkanya secara langsung sekali gus kepada 1rb teman kontak tersebut.

13. Nama Group Lebih Panjang

Nama gorup whatsapp biasanaya ditasinya hanya 35 karekter huruf dan angka. Dengan menggunakan wa GB Whatsapp anda bisa membuat nama gorup yang lebih panajang dari yang di tentukan oleh whatsapp.

Jadi fitur ini sangat cocok jika anda ingin membuat group lulusan angkatan sekian, dari universitas ini atau dijadikan group bisnis lainya yang melebihi 35 karakter.

14. Unduh dan Ganti Tema

Ngak bosan menggunakan whatsapp dengan tampilan yang hanya hijau saja begitu dar dulu,,,,? Ada tema baru tapi cuman hitam,,,?

Nah cocok banget nih anda menggunakan whatsapp GB Whatsapp, Dikarenakan hanya whatsapp GB Whatsapp yang dapat dengan mudah mengganti tampilan tema Whatsapp.

Anda dapat mengunduh file yang disediakan dalam settingan wa GB Whatsapp untuk dapat merubah tampialan secara langsung.

15. Unduh status Teman / Mengcopynya

Ada teman kontak baut status video, Foto, atau kata-kata bijak lainya. Sedangkan anda hanya bisa screensot saja tanpa bisa menguduhnya secara langsung.

Tapi Untungya dengan menggunakan wa GB Whatsapp anda bisa mengdownload foto, video, text teman anda hanay dengan satu klik saja.

16. Status Text Lebih Panjang

Jika biasanya pada whatsapp yang ada di playstore menerima sedikit karakter untuk pesan status yang dapat diketiakan untuk dijadikan status,

Beda ceritanya dengan Whatsapp mod GB Whatsapp yang bisa anda gunakan untuk membuat status text hingga menjadi 250 tanpa potong.

17. Pratinjau Tanpa Menduh File

Udah filenya ukuran besar, Tapi pas di download ternyata file yang dikirimkan teman kontak file atau video yang tidak penting.

Untungnya whatsapp GB Whatsapp memberikan fitur pratinjau file, foto, video terlebih dahulu sebelum anda mengunduhnya file yang dikirimkan teman tersebut.

18. Menyesuaikan Sendiri

Nah dibagian point 15 ini ada beberapa setttingan lainya yang dapat anda sesuaikan sendiri nantinya setelah menggunakan wa GB Whatsapp.

Dikarenakan tulisan ini panjang dan lebar, Jadi admin hanya menjelaskan 15 fitur yang menurut admin penting saja.

Link Download Gb Whatsapp Pro Versi Terbaru 2022

Nama :
GB Whatsapp Pro
Diperbarui :
September 2022
Versi :
V8.93
Ukuran File :
37 MB
Support :
Kitkat keatas
Pengembang :
Fouad