-->

Cara Mengirim Pesan Chat Kosong di Whatsapp

Nah bagi anda yang juga masih bingung tentag cara mengirim chat kososng di wa ini simak selengkapnya berikut ini :

Beberapa hari yang lalu sempat dikagetkan oleh salah satu teman kontak whatsapp saya yang mengirimkan chat kosong saja tanpa ada isinya.

Lalu admin mencobanya untuk mengirimkan pesan chat kosong juga dengan cara menambahakan banyak sepasi hasilnya pesan chat tersebut tidak bisa kirim.

Barulah searching di internet bagaimana cara membuat pesan chat kosong di whatsapp dan akhirnya admin membuat postingan ini.

Nah bagi anda yang juga masih bingung tentag cara mengirim chat kososng di wa ini simak selengkapnya berikut ini : 

Cara Mengirimkan Pesan Chat WA Kosong

Kirim Chat Kosong Kepada Teman
Cara kirim chat kosong 

Cara mengirim pesan chat kosong di whatsapp ternyata hal yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapaun, Entah pengguna android ataupun pengguna ios. 

1. Gunakan browser.

Untuk pengguna android bisa menggunakan google crome sedangkan untuk pengguna ios bisa menggunakan safari.

2. Ketikan Pesan "Chat Kosong Basith ID" di pencarian google. 

Selanjutnya ada postingan "Cara Mengirim Pesan Chat Kosong di whastapp " selanjutnya klik anda kan di arahkan pada postingan ini. 

3. Copy warna hitam di sampaing ini [                               ] lalu pastekan pada teman kotak yang ingin anda kirimi pesan chat kosong. 

4. Secara otomatis teman kontak anda yang dikirim pesan chat akan melihat chat kosong saja seperti pada gambar dibawah ini. 

Itulah Cara Mengirim Pesan Chat Kosong di Whatsapp yang dapat kami bagikan sampai jumpa di artikel Trik Whatsapp lainya.