-->

Cara Mencairkan Adsense Dolar Ke Rekening Bank Tanpa Potongan

Selamat malam shobat Basith ID, Masih bersemangat untuk terus memburu dolar dari google adsense? Jika Iya, Sebaiknya urungkan saja niat anda untuk mendapatkan dolar dari google adsense ini. 

Tapi jangan sampai berhenti ngeblog dan mencari uang ya, Melainkan kita ganti dengan kata memburu Rupiah dari Google Adsense. Mengapa demikian? Dikarenakan Google adsense dolar pada tahun 2021 memiliki potongan yang sangat besar ketika pencarian melalui transfer bank.

Terlebih di tahun 2021 ini, Bagi pemilik akun adsense dolar akan merasakan amat sangat kecewa Ketika melihat saldo adsense yang cair memliki potongan hingga 30%. Lalu Bagaimana cara mengatasinya ini?

Cara Mencaikan Adsense Dolar Ke Rekening Bank Tanpa Potongan

Cara Mencairkan Adsense Dolar Ke Rekening Bank Tanpa Potongan
Mencairkan Adsense Dolar Tanpa Potongan

Akun adsense yang masih menggunakan pembayaran dolar biasanya lahir di tahun 2014 kebawah, Sedangkan akun adsense di pertengahan tahun 2015 hingga tahun 2021 sudah menggunakan RP dalam dashboardnya (Khusus pengguna indonesia).

Pada tagal 22 kamren sempet dikontak teman kampus yang menceriatakan potongan adsense yang dicaikan melalui rekening BCA memiliki potongan hingga 30%. 

Setelah searching di internet dan beberapa pembahasan di youtube yang membahas masalah ini akhirnya menemukan solusi cara mengatasi  Cara Mencaikan Adsense Dolar Ke Rekening Bank Tanpa Potongan. 

Bagaimana cara mengatasi akun adsense dolar yang memiliki potongan hingga 30% ini? Berikut Langkah-langkahnya. 

Cara mengubah Mata Uang Pembayaran Adsense

Secara resmi google adsense tidak memberikan akses mengubah mata uang pembayaran bagi publisernya. 

Mengutip dari laman suber yang ditembitkan oleh google adsense di https://support.google.com/adsense/answer/3415949?hl=id yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah ini dengan cara menutup akun adsense saat ini. 

Solusi yang diberikan adsense tersebut tentu akan sangat mengeceewakan para publishernya, Tapi tenang saja, Masih ada solusi kog untuk mengatasi potongan pencairan google tersebut  dengan cara mengganti akun bank pencarian.

Ya, Methode pembayaran google adsense saat ini sudah mendukung pembayaran bank jenius. Jadi untuk pengguna adsense.

  1. Langkah yang harus dilakukan silakan masuk pada bagian dashboard adsense > Lalu pergi pada bagian metode pembayaran adsense. 
  2. Selanjutnya hapus metode penbayaran google adsense yang masih menggunakan bank lainya.
  3. Selesai menghapusnya > Lanjutkan untuk memasukan rekening bank jenius.
  4. Tunggu proses 1 hingga 3 hari.
  5. Periksa verfikasi transfer adsense apakah sudah masuk atau belum.
  6. Jika sudah masuk lanjutkan untuk memverifikasi agar dapat menggunakan pencarian dari Bank Jenius ini.
  7. Lihat hasilnya setelah pembayaran adsense di bulan selanjutnya

Bergitulah Cara Mencaikan Adsense Dolar Ke Rekening Bank Tanpa Potongan. Bila ada pertanyaan atau keluhan lainya silakan berikan komentar anda dibawah potingan ini. 

Semoga bermanfaat, #Salam_blogger_Indonesia.