-->

Download Tema Whatsapp Aero iPhone ios Black Terbaru 2022

Karna Basith ID melalui tulisan ini akan membagikan tema whastapp aero ios 14 black terbaru yang tentunya bisa lansung di download secara gratis...

Salah satu alasan mengapa pengguna whatsapp original beralih mengugunakan whatsapp Aero dikarenakan tampilan tema dan juga penambahan fitur canggihdi dalamnya.

Ada banyak tema style yang dapat di gunakan pengguna wa aero sehinga bisa merubah tampilan wa tema menjadi keren, terbaru, dan elegant tentunya.

$ads{1}

Kamu sudah tahu bukan kalau tampilan tema whatsapp di android tidak seperti tampilan tema whatsapp yang ada di iPhone...?

Tampilan tema whatsapp iPhone ios 14 hitam memiliki desain dengan style yang sangat elegent yang membuat kita bertah belama-lama menggunakan wa.

Nah untuk pengguna android jangan hawatir, Karna Basith ID melalui tulisan ini akan membagikan tema whastapp aero ios 14 black terbaru yang tentunya bisa lansung di download secara gratis.

Untuk bisa menggunakan tema whatsapp ios 14 ini kamu di wajibkan untuk menggunakan whatsapp aero lite ataupun whastapp aero full version.

Apa itu Tema Whatsapp.xml

Tema OS 14 Black

Tema whatsapp.xml adalah sekumpulan kode (Skrip) yang memiliki perintah khusus untuk merubah desain tampilan style dan juga merubah warna pada aplikasi whatsapp.

Fungsi dari xml tersebut pada umum untuk merubah desain aplikasi semisal contoh : tombol chatting berada di bawah di pindahkan ke atas dan warna hijau di rubah menjadi warna putih.

Tema WA Aero ios 14 Black Terbaru

$ads{2}

Cara Merubah tampilan Tema WA Menjadi iPhone IOS 14

Dikarenakan tema whatsapp aero ios 14 black.xml ini merupakan tema yang akan di install dari eksternal (dari luar) maka untuk caranya pun juga berbeda.

1. Unduh Whatsapp Aero.

Yang pertama wajib menggunakan aplikasi wa aero terbaru yang admin gunakan.

Karna admin juga sudah mencobanya untuk di jalankan di fouad, gb, dan juga yo theme hasilnya berbeda.

Untuk itu pastikan unduh whatsapp aero lite ataupun whatsapp aero full version official untuk bisa mendapatkan tampilan whastapp sama perseis seperti pada gambar ss.

2. Unduh Tema Wa Aero IOS 14 Black.

Untuk link unduhanya sudah kami siapkan di bawah gambar. Ada dua tema whatsapp aero yang saya bagikan. Yang pertama tema ios aero warna hitam dan yang kedua tema whastapp aero putih yang juga sama sama memiliki tampilan tema iphone.

Sesuaikan selera saja, Mau menggunakan yang warna gelap ataupun mau mengguanakan warna yang terang.

$ads{3}

3. Seting Whatsapp aero.

Buka whastapp aero > Klik menu pojok kanan atas > pilih aero mods > lalu pilih themes.

Gambar - 03

Muat tema. Selanjutnya > Buka folder dimana anda menyimpan file tema yang sudah di download tadi. Bisanya ada di dalam folder download.

Gambar - 03

4. Restart Whatsapp aero.

Bisanya setelah selesai memuat tema wa akan secara otomatis melakuakan restad.

Bila ternyata tidak melakukan restart silakan lakukan dengan cara manual > klik pada bagian pojok kanan atas > lalu pilih mulai ulang.

Gambar - 04

5. Selesai

Sekarang tema whatsapp aero yang kamu gunakan sudah berganti tampilan menjadi sama persis dengan tampilan tema iphone ios 14 sepenuhnya.

Ada tambahanya nih. Bagi kamu yang tidak suka dengan tampilan ios juga bisa menggunakan tema lainya yang bisa di unduh secara gratis dari panel seting themes whatsapp aero langsung.

Bagi yang tidak mau ribet dan mau tema dengan tampilan yang lebih keren, silakan berikan komentar anda pada postingan ini.

Dalam hitungan satu sampai 3 hari insyallah admin akan buatkan untuk para pengujung setia Basith ID tentunya.