-->

Download Youtube Blue Apk Android Versi Terbaru 2021

Youtube blue apk android ini adalah aplikasi youtube modifikasian yang dapat anda install dan anda gunakan di perangkat android.

Youtube masih menjadi rekor pertama untuk anda yang suka dengan konten-konten video. Segala fitur premium yang dimiliki youtube sangat power full dan gratis untuk digunakan oleh siapapun dan dimana pun. 

Youtube juga dapat di nikmati dari berbagai jenis platform seperti android, ios iphone, windows, pc dan juga televisi. Akan tetapi tidak semua platoform bisa menikmati youtube tanpa iklan kecuali pengguna android. 

Dan sebenarnya masih ada banyak Aplikasi youtube khusus android yang memiliki fitur premium seperti Youtube Vanced, Og Yotuube, dan juga Youtube Pink. 

Baik kembali ke topik yang akan admin bagikan di artikel ini tentang Youtube Blue Apk versi terbaru 2021 yang saat ini menjadi aplikasi youtube mod apk terbaik. 

Wow terbaik...? emang apa sih min kelebihan dari aplikasi Youtube Biru Apk ini...? Mari kita bahasa secara terperinci dibawha ini. 

Apa itu Youtube Blue Apk Terbaru 2021

Download Youtube Blue

Youtube blue apk android ini adalah aplikasi youtube modifikasian yang dapat anda install dan anda gunakan di perangkat android. 

Dikarenakan youtube blue ini sudah di MOD tidak heran jika terdapat fitur premium di dalamnya dengan tema dasar blue untuk membedakanya dengan yotuube yang versi original play store. 

Dengan begitu pengguna mungkin merasakan sesuatu yang berbeda dari versi ini terlihat dari sisi dan warna berbeda lengkap dengan fitur premium yang bisa didapatkan.

Aplikasi ini dibuat berdasarkan Api YouTube dengan beberapa penambahan script dan pengurangan. Setidaknya versi mod ini dibuat berdasarkan kerja tim vanced yang terdiri atas 4 orang dan sekarang aplikasi YouTube Mod Vanced Apk menjadi sangat populer.

Fitur Youtube Blue Apk

Sebelum mengunduh aplikasi Youtube Blue saya yakin selain Tema Biru yang anda sukai, anda juga ingin mendapatkan Fitur lainnya dari Aplikasi Youtube tersebut.

Selengkapnya tentang fitur Youtube Blue, Perhatikan ulasan dibawah.

1. Youtube Theme Blue

Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa banyak orang yang ingin menggunakan yotube vanced blue ini...?

Jawabannya mudah karena mereka mungkin bosan dengan tampilan dan warna dasar YouTube atau Karena personality mereka sendiri yang sangat suka dengan warna dasar Biru.

Dengan mendownload dan menginstall aplikasi Youtube Vanced Blue anda sekarang bisa menikmati Video di Youtube dengan kesan Biru dan style baru. 

2. Gratis Menggunakan Layanan Premium

Dengan menggunakan Youtube Blue anda bisa mendapatkan Versi Premium dengan dukungan fitur lengkap tanpa harus membayar atau berlangganan layanan. 

Saat anda mengdownoadnya nanti, terdapat 2 file yang harus anda install untuk dapat membuka seluruh fitur premium tanpa harus membayarnya. 

3. Youtube Blue Mod Tanpa Iklan

Pada saat membuka aplikasi YouTube dan membuka satu konten disana kebanyakan dari Video akan menampilkan iklan dan saya pribadi sebenarnya tidak keberatan.

Tapi yang harus kita pahami disini ialah adanya persepsi yang berbeda dari beberapa orang.

Mungkin lebih banyak orang berfikir akan terlihat lebih menyenangkan jika mereka menonton video di aplikasi YouTube tanpa ada iklan.

4. Tonton Video dan Musik

Ada jutaan konten di aplikasi YouTube dan Ribuan orang dari seluruh dunia yang upload video terbaru disini dengan harapan mendapatkan penonton yang lebih banyak.

YouTube adalah platforms yang sangat besar bahkan anda dapat melihat berbagai hal baru disini.

Terhubung dengan orang dari penjuru dunia lain, jangan lupa YouTube juga menawarkan kepada kamu konten Musik untuk dinikmati.

Lihat puncak trending ikuti musik apa yang banyak disukai pengguna yang sama dengan anda.

5. Multi Fungsi Tab

Salah satu fitur yang tidak bisa anda dapatkan jika anda menggunakan versi YouTube gratisan ialah kamu tidak akan bisa membuka dua aplikasi dan tab secara bersamaan.

Mungkin kamu sedang bosan dengan percakapan anda. Dan di sela-sela itu anda juga ingin menonton YouTube apakah ini mungkin?

Tentu saja dengan teknologi saat ini hal seperti itu bisa dilakukan hanya saja kamu perlu berlangganan YouTube Premiun atau coba gunakan Youtube Vanced Blue berikut.

6. Putar di Layar Background

Hanya ingin mendengarkan lagu saja dari Video yang kamu tonton? Buka aplikasi Youtube Blue lalu pilih salah satu kontennya dan matikan telepon anda.

Dengan begitu aplikasi ini akan tetap berjalan dan kamu bisa menimati musik dari video yang anda putar sesuai dengan keinginan.

7. Berlangganan

Suka dengan konten yang dibuat oleh kreator video tersebut...? Ikuti channel miliknya dengan menekan tombol subscribe dengan begitu anda akan mendapat pemberitahuan dan notifikasi setiap kali ada video baru yang di upload. 

Untuk itu kamu perlu Login dengan akun anda terlebih dahulu yah tapi saran saya mending anda buat akun baru untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

8. Download Video Yotube secara Offline

Fitur kali ini juga tersedia di versi aslinya hanya saja tidak semua video bisa diunduh terkadang ada beberapa video yang sengaja tidak diberi akses kepada pengunjungnya untuk mendownload konten mereka.

Dan akhirnya ada banyak orang mungkin sedikit kecewa dengan berbagai alasan. 

Mungkin mereka ingin mengunduh video tersebut saat ia berada dalam jangkauan internet yang cukup baik sehingga unduhan bisa berjalan dengan lebih cepat dengan begitu di rumah mereka bisa menikmati video yang baru saja di download tanpa buffering lagi.

Dan di Youtube Vanced (Blue) anda juga mendapatkan fitur downloa video berikut dengan lebih maksimal tentunya.

9. Tampilakn Kualitas HD

Putar dan Download konten dengan kualitas terbaik yang diinginkan, tapi ingat jangan sampai anda boros dengan kuota internet anda saat ini.

Tetaplah dalam batas wajar karena semakin tinggi kualitas video yang kamu tonton maka jumlah data internet yang diserap juga semakin besar kecuali kamu memiliki paket internet unlimited.

10. Subtitle Video

Sama halnya dengan YouTube versi aslinya untuk beberapa konten di youtube mungkin dibuat dengan berbagai subtitle sesuai dengan jumlah pengunjung yang mungkin diuntungkan di negaranya.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan subtitle di video asing yang anda tonton dengan bahasa yang paling mudah dipahami.

11. Minimize

Fitur minimize ini sangat berguna terlebih bagi anda yang suka membuka banyak aplikasi saat menonton youtube.

Minimaze video di youtube blue ini tanpa harus mematikan sound atapun menghentikan video yang sedang anda putih melainkan hanya memperkecilnya layar saja. 

12. Install 2 Aplikasi Sekaligus

Aplikasi ini juga dapat di install menjadi dua sekaligus dalam satu ponsel android yang anda gunakan. 

Untuk menginstall aplikasi ini setidaknya anda tidah harus menguninstall versi asli dari Youtube. Silahkan download aplikasi Youtube Blue Apk dan install.

13. Install di Android Tanpa Root

Kebanyakan aplikasi Mod membutuhkan akses Root yang dapat merusak sistem di ponsel anda. Untuk itu saya rasa agar beresiko menggunakan aplikasi Mod dengan syarat anda harus root android terlebih dahulu.

Dan di Youtube Vanced Blue ini anda tidak membutuhkan akses root tinggal download aplikasinya saja dengan tautan diatas selanjutnya klik install.

Link Download Youtube Blue Apk

Informasi Keterangan
Nama Youtube Blue
Update Juli 2021
Versi 13.46.51
Ukuran File 65 MB
Support Kitkat 4.0+ dan diatasnya
Pengembang Youtube Vanced

Cara Install Youtube Blue Apk

Setelah menyelesaikan unduhan dari Youtube Blue, selanjutnya anda bisa menginstall aplikasi tersebut dengan mengikuti panduan berikut ini.

1. Download dua file yang saya sediakan diatas.
2. Install youtube blue.
3. Intall juga vanced managernya seperti gambar-2 dibawah ini lanjutkan dengan cara klik install. 

Gambar-2

4. Selanjutnya pilih "Let's get Started" Seperti gambar-3 dibawah ini.

Gambar-3

5. Selanjutnya centang dari kedua pilihan untuk dapat menikmati youtube video dan youtube music seperti gambar-4. 

Gambar-4

6. Pilih no root jika HP android kalian tidak di root. [ gambar-5 ]

Gambar-5

7. Pilih tanda unduh resource seperti pada [ Gambar-6 ]

Gambar-6

8. Jika sudah berhasil mengunduhkan akan tampil seperti pada gambar di bawah ini. 

Gambar-7

9. Selesai dan selamat menikmati layanan youtube premium tanpa membayarnya. 

itulah artikel yang dapat kami bagikan tentang Youtube Blue Apk dengan berbagai fitur Mod dan link download yang sudah kami sediakan.

Jika terdapat link error atau tidak berfungsi segera hubungi andmin agar kami segera memperbaiknya.