-->

Kumpulan WhatsApp MOD APK [WA MOD] Terbaru 2021

Kumpulan Whatsapp Mod Terbaru September 2021 - Whatsapp mod apk terbaru yang akan admin bagikan di artikel ini merupakan Wa Mod Terbaik dan paling serta memiliki fitur paling canggih di antara yang lainya.

Untuk soal update jangan khawatir, dikarenakan kami akan terus memperbarui postingan ini sehingga anda akan terus mendapatkan aplikasi whatsapp mod terbaru 2021.

Hadir sejak tahun 2014 yang lalu admin sudah menggunakan whatsapp mod yang satu ini, dan enggan untuk berpindah menggunakan whatsapp original lagi.

Mengapa demikian, baca terus postingan ini sampai akhir, dikarenakan kami akan menjelaskan secara detail untuk anda.

Walau beberapa bulan yang lalu ada beberapa aplikasi whatsapp yang terkena banned, namun sekarang anda sudah tidak usah mengkhawatirkan hal tersebut terjadi lagi kepada akun whatsapp yang digunakan.

Whatsapp mod yang admin gunakan ini merupakan whatsapp mod terbaru yang sudah dibekali dengan fitur anti banned atau blokir.

Sehingga anda akan tetap merasakan nyaman dan aman saat menggunakan whatsapp mod yang dilengkapi dengan fitur canggih tambahan di dalamnya.

Fitur apa saja yang ditawarkan whatsapp mod yang admin bagikan ini?

Fitur Tambahan Wa Mod Terbaru 2021

Kumpulan Whatsapp Mod
Kumpulan Whatsapp Mod

1. Fitur Anti Banned

Fitur anti banned sudah seharusnya ditanamkan pada aplikasi whatsapp mod terbaru.

Mengapa demikian? karena tanpa adanya fitur anti banned ini anda tidak akan dapat menggunakan whatsapp mod di tahun 2021 ini.

Apakah yakin sudah anti banned min? Ya, admin menjadinya 100% sudah anti banned dikanreken admin sendiri sudah menggunakan beberapa bulan terakhir

2. Pesan Chat Yang Dipisahkan

Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang kaya akan pengguna, jadi tidak heran bila anda menggunakan whatsapp memiliki banyak chat pribadi ataupun chatting group.

Dengan adanya fitur pemisah chatting antara pribadi dengan grup anda akan merasakan sensasi berbeda saat menggunakan whatsapp mod terbaru ini.

Nampak terlihat rapi bukan dari fitur pemisah chatting pada aplikasi whatsapp mod yang admin bagikan ini?

3. Mode Malam & Mode Siang

Banyak dari pengguna android menghabiskan waktunya hanya untuk chattingan menggunakan whatsappnya.

Sehingga fitur mode malam dan siang ini sangat berguna untuk anda gunakan di berbagai situasi.

Bila anda menggunakan whatsapp di mode yang minim cahaya, gunakan mode malam agar mata anda tidak merasakan sakit dikarenakan kontras cahaya dari ponsel.

Bila anda menggunakan whatsapp di tempat umum atau yang terang cahaya sebaiknya gunakan mode siang agar anda tetap nyaman menggunakan whatsapp untuk melihat berbagai chatting.

4. Privasi Untuk Penggunanya

Whatsapp mod jauh lebih bagus digunakan dibanding dengan whatsapp original dikarenakan memiliki privasi lengkap seperti: Menyembunyikan tanda online saat membuka whatsapp Sembunyikan sedang mengetik Sembunyikan telah membaca whatsapp Menyembunyikan sendang mendengarkan suara rekaman ataupun sedang merekam Menyembunyikan lihat penampilan story teman dll

5. Keamanan Pengguna

Keamanan masih menjadi hal yang paling terpenting untuk pengguna whatsapp mod terbaru.

Dengan menggunakan whatsapp mod ini anda bisa menggunakan whatsapp dengan cara menguncinya menggunakan berbagai metode seperti : 

  • Finger Print 
  •  Pola 
  •  Pin Ataupun sandi 
Gunakan metoda sesuai yang anda inginkan, bila anda menggunakan hp android yang sudah dilengkapi dengan fingerprint, sebaiknya gunakan fitur keamanan buka whatsapp menggunakan fingerprint tersebut.

Masih banyak lagi fitur yang bisa anda manfaatkan saat menggunakan whatsapp mod. dikarenakan admin tahu jika tulisan ini sangat panjang dan lebar akan membosan pembaca sebaiknya anda utak atik sendiri aplikasi whatsapp yang sudah di download.

Kumpulan Whatsapp MOD Terbaru 2021

Berikut ini beberapa link download whatsapp mod versi terbaru 2021 beserta temanya. Jika masih ada aplikasi whatsapp mod yang belum kami sebutkan dibawah ini silahkan berikan komentar di melalui postingan ini.

01

Whatsapp Aero

Whatsapp Aero

Whatsapp Aero Apk adalah jenis whatsapp mod terbaru yang sudah di modifikasi dari segi fitur dan juga tampilan sehingga memiliki tampilan keren dan juga fitur tambahan yang lebih canggih dibanding whatsapp yang lainya.

Whatsapp aero ini ini di kembangkan oleh hazar bozkurt yang berasal dari turki pada awalan tahun 2018 yang lalu.

Meski wa mod ini terbilang baru bila dibandingkan dengan Whatsapp Mod lainya seperti GBWhatsapp, Fmwhatsapp dan juga Fouad whatsapp akan tetapi untuk soal urusan kelengkapan fitur berada di atasnya.