-->

Cara Menghilangkan Iklan Hp Samsung Saat Ngecas Yang Tiba Tiba Muncul

Sempet kaget sih, Beli hp samsung baru belum nginstal aplikasi apa" tiba-tiba ada iklan yang muncul saat hp samsung di cas. Gimana ngak kaget masak seburuk ini produk samsung yang sekarang? sampek di hp besutanya menayangkan iklan untuk mendapatkan penghasilan?

Setelah admin selidiki ternyata memang benar ada 1 aplikasi yang membuat iklan muncul saat hp samsung di ces. walau dari kebanyakan kasus iklan muncul di akibatkan aplikasi Clud Max yang versi free.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung Tanpa Aplikasi 

Iklan samsung 

Di artikel ini kami akan membagikan 3 cara menghilangkan iklan di hp samsung yang paling ampuh. baik itu menggunakan aplikasi ataupun menggunakan cara manual. 

Sekilas tetang iklan pada hp samsung. iklan merupakan sarana untuk mendapatkan penghasilan dari admob (Adsense mobile). Iklan dapat berjalan di berbagai sofware seperti aplilkasi dan game. 

Untuk samsung sendiri memang tidak pernah menjalankan iklan pada sofware yang sudah dikembangkan. kecuali hp samsung terbaru 2020 yang anda beli. Oke langsung kempembahasan step by step.

#1. Cara menghilangkan Iklan samsung Tanpa Aplikasi 

cara yang pertama silakan anda priksa satu persatu aplikasi yang terinstal pada hp samsung yang digunakan. 

Untuk memudahkan pencarian aplikasi mana yang menampilkan iklan gunakan aplikasi Ad Detector yang bisa anda unduh secara gratis melalui play store.

1. Download aplikasinya 
2. Jalankan aplikasinya dan lihat daftar aplikasi yang menampilkan iklan didalamnya 
Cara Menghilangkan Iklan Hp Samsung Saat Ngecas Yang Tiba Tiba Muncul
Samsung Global Goals 
3. Setelah memeriksa satu persatu dari banyaknya aplikasi yang terisntal admin menemukan iklan yang dari aplikasi bawaan samsung pada bagian samsung global goals yang menjalankan iklan pada saat ponsel di ces.

4. Cari aplikasinya > Pilih pada bagian naivigasi > anda akan melihat penghasilan yang diperoleh dari iklan yang dijalankan dilatar belakang seperti gambar di bawah ini. 
Penghasilan iklan 
5. Apakah penghasilan tersebut dapat kita caikan? 
jawabanya tidak. melinkan penghasilan dari iklan tersebut hanya bisa anda cairkan untuk donasi pada lembaga tertentu yagn sudah terverifikasi samsung.

Sebenarnya penghasilan iklan tersebut sangat bermanfaat untuk banyak orang yang membutuhkan donasi diluar sana. 

Namun jika anda merasa terganggu dikarenakan adanya iklan yang tampil saat ponsel di ces. berikut untuk cara menon aktifkanya. 

6. Pergi ke pengaturan > Nonaktifkan pada bagian layar isi daya  Global Goals. 
Layar isi daya Global Goals 
7. Dengan cara menonaktifkan fitur donasi iklan tersebut anda sudah tidak akan melihat iklan lagi saat hp di cass. 

#2. Cara MenonAktifkan Iklan Di Hp Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan 

Cara yang kedua ini merupakan cara manual. jika anda ingin simpel dan tidak repot mencari iklan yang tampil di hp samsung gunakan cara berikut : 

1. Buka menu Setting > Koneksi > Koneksi lainya. 
Add caption
2. Selanjutnya pilih pada bagian DNS Pribadi > Pilih host peneydia DNS Pribadi. 
Dns Pribadi 

Nama Host 
3. Silakan Masukan Private DNS Providers Hostname dengan cara menuliskan dns.adguard.com.
4. Simpan setelan 
5. Setelah menyimpan silakan anda coba membuka situs apa saja seperti jalan tikus dan situs lainya yang menanyangkan iklan
6. Secara otomatis iklan akan dicekal oleh pengaturan DNS pribadi yagn sudah anda setting tadi 
Itulah 2 cara menonaktifkan iklan yang tampil di hp samsung. jika masih ada yang mau ditanyakan berikan komentar anda pada postingan ini.