-->

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama Di Indonesia

PT. Fajar Gelora inti atau yang dikenal dengan sebutan fagetti merupakan perusahaan pusat marmer terlengkap di indonesia dengan jenis dan motif yang u
Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama Di Indonesia - PT. Fajar Gelora inti atau yang dikenal dengan sebutan fagetti merupakan perusahaan pusat marmer terlengkap di indonesia dengan jenis dan motif yang unik.

Fagetti menjadi prusahaan utama supplier marmer terlengkap di indonesia menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sedang membangun rumah menengah keatas seperti gedung, rumah sakit, hotel property dll.

Kenapa Harus Memilih Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama 

Fagetti Supplier Marmer utama
Fagetti Supplier Marmer utama

1. Memiliki Teknologi Terbaru 

Fagetti secara resmi meluncurkan mesin baru berteknologi terbaru yang dapat membuat marmer menjadi tipis hingga 3 milli sehingga dapat memudahkan pengaplikasi marmer keberbagai jenis seperti kemari, cendela, lift 

Tak hanya dapat membuat potongan mermer saja, mesin baru yang di datangkan fagetti dari italia itu memiliki kemampuan untuk membuat marmer menjadi bentuk dan motif yang unik, seperti gambar burung dari marmer yang di tempelkan di diding-ding.

2. Berpengalaman

Bedakan fagetti dengan perusahaan supplier marmer yang lainya. faggetti ini merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman 31 satu tahun di bidang marmer.

Fagetti didirikan oleh ferdinand Gumatti yang merupakan salah satu orang dari asia yang menyandang gelar "Master Of Art Stone" oleh antica Corporazione yang bengegsi di italia. 

Selama perjalanya dalam menyediakan Supplier marmer utama di indonesai, fagetti sudah banyak menyelesaikan beberapa bagunan, gedung-gedung besar di seluruh indonesia seperti : Tanjungan Plaza Surabaya, Tower Infinity di jakarta dan beberapa gedung-gedung besar yang lainya. 

3. Memiliki Seni Unik Dan Kreatif  

Jika marmer pada umunya hanya berbentuk kotak halus saja, disini fagetti memiliki seni untuk membuat tampilan marmer agar lebih artistik dengan cara membuat motif pada marmer tersebut.

Motif marmer bisa berbentuk halus, atau bergelombang dengan corak yang ditentukan, sehingga menghasilkan karya yang lebih cantik dan artistik untuk properti anda.

Takhanya dengan pilih marmer yang bermotif saja, anda juga dapat memesan berbagai jenis marmer, baik itu berdasar referensi ataupun sesuai yang anda inginkan. 

4. Bahan marmer Berkulitas Internasional 

Dalam membuat marmer, fagetti menggunakan bahan-bahan batuan alam berkulitas internasional seperti onyx, Granit, Traverstine dan batu alam yang lainya.

Anda juga dapat memesan marmer sesui dengan batuan alam yang di inginkan. Pasalnya fagetti sudah memilik 900+ jenis batuan alam yang bisa anda pilih sendiri 

mengingat banyaknya jumlah batuan alam yang dimiliki, bisa kita tebak bahwasanya perusahaan fagettti merupakan perusahaan Supplier marmer utama terlengkap di indonesia bahkan di asia sekali gus.

5. Dipercayai Banyak Perusahaan Besar 

Fagetti sebagai supplier marmer utama di indonesia di percaya banyak perusahaan tanah air terkemuka seperti perusahaan digital kompas, MNC Group, Alfamidi, Plaza pertama dam masih banyak perusahaan lainya 

untuk selengkapnya anda bisa membaca tetang Fagetti Sebagai Supplier Marmer utama Di Indonesia yang sudah dirilis oleh nestekno.com

Disana penjelasanya lebih lengkap dengan dengan foto, dan beberapa foto animasi yang menggambarkan mesin canggih yang digunakan fagetti 

Ahir kata dari kami semoga informasi tetang fagetti sebagai supplier marmer utama di indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda sekali gus memberikan referensi untuk pilihan marmer terbaik di indonesia. 

2 komentar

  1. Anonim
    Artikel yang sangat bermanfaat untuk memberi referensi kepada orang yang sedang mencari marmer di Indonesia...

    Salut bisa dipageone dalam hitungan menit 😄
  2. Cak Muhai
    keren artikelnya jelas dan tidak bertele tele